Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Tokoh Masyarakat Sebut Miky Wenur Solusi Brilian Tomohon Maju, Thonny: Segaris dengan Prabowo-Gibran

Published

on

Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP

TOMOHON, – Calon Walikota Tomohon dari Partai Golongan Karya (Golkar), Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP disebut layak dan jadi solusi untuk kemajuan kota Tomohon.

Hal itu diutarakan oleh Tokoh Masyarakat Tomohon AKBP (Purn) Thonny Salawati, SH pada Senin (03/06/2024).

Ia menyebut, Miky Wenur merupakan figur santun, cerdas, merakyat yang dapat mengantar Tomohon lebih baik lagi.

“Ya, Tomohon butuh figur seperti Miky Wenur, yang dapat menghantar Tomohon maju, harmoni, sejahtera, berbudaya, berkeadilan dan berdaya saing global,” terang Salawati.

Lebih lagi, Miky Wenur adalah Ketua Penasehat Prabowo-Gibran (Pragib) Tomohon yang bersama dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Dengan dukungan luas masyarakat, mereka berhasil mengantar kemenangan Pragib di Kota Tomohon sekitar 74%,” ungkap Salawati.

Itu sebabnya, sinergitas dengan pemerintah Prabowo-Gibran lewat program-program strategis, nantinya akan terjalin baik serta membawa Tomohon semakin maju dan sejahtera.

“Saya yakin, Miky Wenur solusi brilian untuk Tomohon maju,” tutup Salawati, yang diamini Jeffry Rampengan dan Hendry Wenas.

Senada dengan itu, Tokoh Masyarakat Tomohon Boy Manueke pula menjelaskan, Tomohon dapat menjadi lebih baik lagi dengan terjalinnya sinergitas dengan pemerintah pusat.

“Apalagi, Tomohon belum bisa hidup mandiri dengan PAD hanya sekitar Rp. 60 Miliar terbilang kecil,” kata Boy.

Sehingga, lanjut dia (Boy-red) Tomohon masih membutuhkan sinergitas dengan program dan anggaran dari Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran Periode 2024-2029.

“Tentu dengan pengalaman Miky Wenur dapat membuat Tomohon maju dan rakyat sejahtera bersinergitas dengan pemerintah pusat dibawa kepemimpian Pragib,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *