Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Adem! Dihari Lahir Pancasila, Miky Wenur Titip Pesan Damai Jelang Pilkada 2024

Published

on

Ucapan selamat Hari Lahir Pancasila 2024

TOMOHON, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tomohon Ir, Miky Junita Linda Wenur, MAP menitip harapan besar di Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2024).

Istri tercinta anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP itu merindukan perdamaian dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, sesuai tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”.

“Saya harap, dengan jumlah penduduk sekitar 103 ribu jiwa untuk senantiasa hidup harmoni ditengah perbedaan status sosial, agama, golongan, etnis, sub etnis, dan warna warni politik,” terangnya.

Ia meminta, masyarakat Tomohon untuk hindari saling menghujat, fitnah, menjatuhkan, iri dan dengki, dalam menghadapi pesta demokrasi Pilkada 2024 justru sebakiknya.

“Ini sebagai implimentasi dari nilai-nilai Pancasila untuk saling menghormati dan menghargai satu sama yang lain, apalagi sejak awal Tomohon dikenal sebagai kota relegius dan pendidikan,” tutur Wenur.

Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar itu mengatakan, sebagai anak bangsa ditengah kemajemukan dan keberagaman untuk terus merefleksikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

“Ayo warga Kota Tomohon untuk senantiasa mengedepankan persatuan, kesatuan, kekeluargaan, kebersamaan dan kesetaraan, sebagaimana yang terbina baik selama ini,” pinta Miky Wenur, yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon.

Pada kesempatan ini, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bersama suaminya Senator Ir. Stefanus BAN Liow, MAP mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila.

“Kami berharap Tomohon saat ini dan kedepan untuk terus melahirkan generasi bangsa terbaik, bukan hanya memiliki pengetahuan dan keterampilan tetapi juga karakter yang baik serta menjaga persatuan, gotong royong dan kesetaraan,” tukas Miky, yang diamini Stefanus Liow.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *