Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Wailan Full Power! Poluan Siapkan ‘Amunisi’ untuk Menangkan Miky Wenur di Pilwako Tomohon

Published

on

Fanda Poluan dan pendukung fanatiknya

TOMOHON, – Gelombang dukungan terus mengalir untuk Calon Wali kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW).

Kali ini, ratusan masyarakat Wailan, Tomohon Utara optimis menangkan Miky Wenur di Pemilihan Walikota Tomohon (Pilwako) 2024.

“Kami pendukung dan simpatisan di Wailan, siap satu komando menangkan Miky Wenur di Pilwako 2024,” tutur Joice Fanda Poluan, Caleg terpilih dari partai Golkar, Rabu (22/5/2024).

Mereka menilai, figur Miky Wenur sangat layak pimpin kota Tomohon. Pasalnya, sifat sosial dan merakyat melekat pada diri Miky Wenur.

“Sudah saatnya kita mengakhiri kesengsaraan rakyat yang jadi korban intimidasi, dan bantuan layak yang kini tidak lagi menerima,” pinta Poluan.

Ia (Poluan-red) solidaritas ini akan terjaga, sampai pada pertarungan Pilkada nanti. Sebab, kesetiaan pendukungnya tak dapat dipengaruhi oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Mereka tahu melihat mana yang lebih baik untuk Tomohon kedepan. Meski dapat godaan dari pihak lain, itu tak akan melunturkan kesetiaan mereka untuk Miky Wenur,” tegasnya.

Poluan menambahkan, besar harapan pendukung fanatiknya untuk bersama berjuang di Pilkada Tomohon. “Kita rebut kembali kemenangan ini!” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *