Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Punya Hobi yang Sama, Miky Wenur Digemari Milenial dan Gen-Z: Suka Ngopi dan Diskusi!

Published

on

MJLW di Cafe Seruput bareng anak muda Tomohon

TOMOHON, – Anak muda di dataran kaki gunung Lokon kini sedang ‘demam’ ngopi dan diskusi. Dapat dibuktikan, kedai kopi di Tomohon sering penuh.

Dimata anak muda, teman ngopi yang pas yakni sosok yang berpengalaman dan Pro Rakyat. Mereka memilih Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP sebagai teman ngopi yang idealis.

Pasalnya, MJLW sering membahas hal menarik yang terjadi di kota Tomohon. Begitu juga Miky Wenur sendiri, ia senang berdiskusi dengan anak muda.

Hampir setiap weekend, Miky Wenur yang adalah Calon Walikota Tomohon dari partai Golkar itu sering ajak Milenial dan Gen-Z ke kedai kopi.

Sebab, Miky Wenur meyakini, pemikiran pemuda yang rasional, pasti melahirkan solusi yang baik untuk kesejahteraan rakyat di kota sejuk itu.

Fai dan Epen misalnya, dua anak muda ini sering ngopi bareng MJLW di cafe Tomohon. “Kami sering bertukar pikiran bareng Bu Miky. Banyak ilmu dan solusi yang kami dapat,” ungkap Fai.

Bukan sekedar diskusi biasa, para pemuda juga memberi masukan positif untuk masa depan kota, baik olahraga, pembangunan, lapangan kerja, serta keadilan sosial.

Mereka akui, ada hal yang membuat kagum dan nyaman saat berdiskusi, yakni Kefiguran MJLW yang santun, cerdas, merakyat.

“MJLW sangat santun mendengar masukan kami, dan memberi solusi yang tepat dan cerdas, responnya juga sangat merakyat. Disini kita menilai, ia orang yang santun, cerdas, merakyat,” tutur Fay dan Epen.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *