Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ngopi Bareng Pemuda Tomohon, Fay: Miky Wenur itu Calon Walikota yang Rakyat Butuh!

Published

on

Keseruan Ngopi sambil Diskusi bareng MJLW

TOMOHON, – Seperti biasa, akhir pekannya Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), senang ngopi di cafe-cafe Tomohon.

Malam ini, Sabtu (18/5/2024) Calon Wali kota Tomohon dari partai Golkar itu memilih “Seruput Caffee” untuk menikmati kopi di akhir pekan.

Menarik, Miky Wenur rupanya dilirik oleh kalangan anak muda yang kebetulan sedang ngopi di cafe yang berlokasi di tugu patung Tololiu, Matani 3, Tomohon Tengah.

Tak segan, Srikandi yang disenangi Milenial dan Gen-Z ini dihampiri para anak muda dan mengajak diskusi untuk membahas Tomohon kedepan.

“Kami tahu, Ibu Miky Wenur suka diskusi, makanya kami dekati dan bercerita dengannya,” ungkap Fay, salah satu pemuda yang berdiskusi dengan MJLW, saat di doorstop wartawan.

Ia menuturkan, banyak hal yang dibahas saat diskusi. “Banyak yang kami bahas, baik olahraga, pembangunan, ekonomi, petani, banyak lah. Pastinya, untuk kebaikan Tomohon,” terangnya.

Diskusi yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu juga membahas soal kesejahteraan masyarakat yang berekonomi rendah. Terlebih soal bantuan yang tidak tepat sasaran.

“Paling menarik yang kami bahas soal bantuan yang tidak tepat sasaran. Kasihan juga, masyarakat yang ekonomi rendah, disilet seenaknya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tuturnya sesal.

Namun, Dia (Fay-red) meyakini, Kefiguran MJLW yang dibutuhkan masyarakat. Ia menekankan, Miky Wenur mampu membawa perubahan besar di Tomohon.

“Kami yakin, peran Ibu Miky Wenur di kota Tomohon pasti akan membawa perubahan besar. Tomohon akan lebih baik, lebih adil, dan masyarakat lebih sejahtera,” ujar Fay.

“Kami dukung dan doakan untuk ibu Miky dalam kontestasi pemilihan Wali kota Tomohon. Torang kawal sampe jadi,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *