Connect with us

Olahraga

MJLW Harap Menangnya Timnas U23 jadi Motivasi untuk Masa Depan Olahraga di Tomohon

Published

on

Nonton Bareng Miky Wenur, Senator Stefanus Liow dan MJLW Milenial Squad

TOMOHON, – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 sukses meraih kemenangan atas Korea Selatan, lewat drama adu Penalti, Jumat (26/4/2024).

Negara ginseng harus mengakui kekalahan usai dipermalukan Timnas U23 dengan skor penalti 11-10, yang sebelumnya berawal dengan skor seri 2-2.

Atas Kemenangan itu, Calon Wali kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP mensyukuri atas capaian yang berhasil diraih oleh Garuda Muda.

“Luar biasa penampilan Garuda Muda, dan patut kita syukuri, Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal. Ini tentunya jadi capaian bersejarah untuk Indonesia,” terang MJLW, didampingi suami tercinta Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP.

Srikandi yang merupakan ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu mengungkap, kemenangan Indonesia sudah ia yakin sejak awal, sebab, performa Timnas miliki peningkatan.

“Dari awal saya yakin Indonesia mampu memberikan penampilan yang sempurna. Terbukti, pagi tadi, timnas berhasil meraih kemenangan yang luar biasa,” tuturnya, usai Nobar Indonesia vz Korea Selatan, di Elmons Caffe, Kelurahan Kolongan.

Kemenangan ini, kata MJLW, diharapkan dapat menjadi motivasi untuk masa depan olahraga di kota dataran kaki gunung Lokon.

” Di Tomohon, banyak cabang olahraga yang miliki potensi dan semangat tanding seperti timnas kita. Saya yakin, kedepannya, Olahraga di kota Tomohon dapat membawa nama Kota tercinta kita ini di kanca nasional maupun internasional,” harap MJLW.

Tak heran, kecintaan MJLW untuk masa depan olahraga di Tomohon sudah menjiwainya. Pasalnya, Miky Wenur sukses dalam pembinaan dan prestasi olahraga.

Hal ini dibuktikan saat MJLW menjabat Ketua KONI Kota Tomohon, ia sukses dua kali membawa Tomohon ke 4 besar Porprov Minahasa dan Bitung, Sulawesi Utara, secara berkala tiap cabang gelar turnamen.

Lebih lagi, MJLW sebagai Manajer PON Papua sukses mengukir sejarah. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya, Sulut meraih medali perak di cabor menembak.

Capai yang diraih MJLW pun mendapat apresiasi dari kalangan pengurus olahraga seperti Didi Mantiri dan Boy Manueke.

Mereka menilai, MJLW memiliki tanggungjawab untuk pembinaan dan prestasi olahraga di Tomohon.

“Kuncinya juga MJLW tidak membawa aroma politik praktis dalam kepemimpinannya sebagai Ketua KONI dan Ketua Perbakin Kota Tomohon,” terang Didi.

Buktinya, kata dia, dalam setiap turnamen tidak menonjolkan warna partainya karena olahraga milik semua elemen masyarakat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *