Connect with us

Olahraga

Jelang Laga Indonesia vz Korea Selatan di Piala Asia U23, MJLW Optimis Garuda Muda Berjaya!

Published

on

Depan: Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP. Belakang: Timnas Indonesia U-23

TOMOHON, – Tim nasional (Timnas) Indonesia akan kembali melanjutkan mimpinya di Piala Asia U23 dan harus menghadapi ujian di babak delapan besar.

Pada Jumat (26/4/2024), Timnas U23 akan menghadapi tim korea selatan. Ini akan menjadi laga menarik karena pelatih Indonesia Shin Tae Yong berasal dari negeri ginseng.

Melihat peningkatan kualitas main Timnas U-23, Ir. Miky Junita Linda, Wenur MAP (MJLW) optimis, Indonesia mampu meraih kemenangan atas Korea Selatan.

“Ya, timnas U-23 terus percaya diri dan bermain cantik. Saya yakin, Garuda muda bisa melaju hingga babak final,” terang Calon Walikota Tomohon itu.

Hal ini, kata MJLW, dapat dilihat saat laga Indonesia berhadapan dengan Australia dan Yordania. Mereka, mampu menekuk dengan hasil cemerlang.

“Permainan yang apik dari Timnas muda, sehingga bisa mengalahkan Australia, itu saya kira modal besar. Kemudian juga menekuk Yordania dengan skor 4-1, itu kan luar biasa,” tutur MJLW.

Itu artinya, Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Anggota DPRD Tomohon ini beroptimis, Indonesia mampu meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Korea Selatan.

“Kita support, dan mendoakan tim Garuda Muda, agar Indonesia dapat bermain dengan lebih baik lagi, untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, pada Jumat (26/4) pukul 01:30 Wita, MJLW squad bakal menggelar nonton bareng (Nobar), di Elmons Caffe, Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *