Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Warga Woloan “Serbu” Warung Tanta Ulin, ‘Makbar’ Miedal Bareng Miky Wenur

Published

on

Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP saat berkunjung ke warung makan Miedal

TOMOHON, – Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) nampak menikmati Bubur Manado yang dikenal dengan sebutan “Miedal”.

Warga setempat pun ikut makan bareng (Makbar) Srikandi Tomohon itu, di warung Tanta Ulin, Woloan 1 Utara, Sabtu (13/4/2024).

“Dia (Miky Wenur-red) orang baik dan sangat ramah. Siapapun yang melintasi warung makan ini, pasti diajak makan,” tutur Ulin, pemilik usaha Miedal.

Warna bahagia terpancar di warung makan itu. Baik anak-anak, orang tua dan para lansia, begitu menikmati hidangan miedal bareng Miky Wenur.

“Ini sosok pemimpin yang kami cari. Sangat peduli dan akrab dengan masyarakat. Bahkan, kami diberi makan siang gratis,” tutur Pak Alfian.

Alfian menekankan, jika MJLW maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tomohon 2024, ia siap pasang badan untuk menangkan Miky Wenur.

“Saya dan teman-teman siap mendukung dan kawal Ibu Miky Wenur untuk menjadi Walikota Tomohon 2024,” tegas Alfian, warga Woloan 1 Utara.

Lebih lagi, tampak Warga masih bertahan dari jam 10 pagi hingga pukul 02 siang di warung makan, sembari memberi aspirasi kepada MJLW.

Tak lain, keluhan masyarakat yang sering ia temui, yakni masalah bantuan sosial seperti PKH, yang namanya diganti dengan orang lain.

“Ternyata ada masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat, di Woloan 1 Utara ini. Seperti, bantuan-bantuan yang harusnya dapat, sekarang tidak lagi karena namanya diganti,” tutur MJLW.

Anggota DPRD Tomohon itu meminta masyarakat untuk bersabar, dan sama-sama berjuang untuk memenangkan partai Golkar di Pilkada 2024.

“Kita rebut kembali hak-hak kita. Saatnya kita sudahi penderitaan rakyat. Rebut kemenangan, untuk kesejahteraan,” tegas Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon itu.

MJLW meyakini, ketika terpilih sebagai Walikota Tomohon, akan ada program yang segaris dengan “Gemoy”, yakni Susu dan Makan siang gratis.

Dikatakan, program ini menjadi prioritas agar masyarakat makin sejahtera dan bahagia. “Tentu juga, ini salah satu bentuk pencegahan stunting,” ujarnya.

“Tetap solid dan bersatu. Kita yakin, kemenangan Golkar nanti akan jadi dasar kemajuan Kota, dan kesejahteraan rakyatnya,” pungkas MJLW.

Diketahui saat itu, Ir Miky Wenur didampingi Calon Legislatif DPRD Tomohon terpilih, Feybie Vonny Simbar, yang saat itu maju di daerah pemilihan Tomohon Barat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *