Connect with us

Berita Terkini

Penatua Michael Mait Kagum, Anak-anak GMIM Punya Semangat Melayani Kristus

Published

on

Foto bersama Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM

MINUT, – Ibadah hari raya Paskah dan Hari Anak Sinode GMIM 2024 di Wilayah Minawerot, Minahasa Utara (Minut), Sabtu (13/4/2024) berlangsung meriah.

Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Penatua Michael Mait tampak kagum saat menyaksikan semangat anak-anak GMIM dalam perayaan Paskah itu.

Ibadah yang bertema “Pergi dan Katakan, Yesus Sudah Bangkit” ini dihadiri oleh ribuan anak-anak dan guru sekolah minggu. Ini tentu memberikan semangat dan sukacita kepada seluruh peserta.

Penatua Michael Mait menyampaikan kegembiraannya ketika melihat semangat para peserta, khususnya anak-anak sekolah minggu.

Ia menyatakan kekagumannya terhadap semangat dan pengabdian anak-anak GMIM yang menunjukkan takut akan Tuhan.

“Kami semua senang sekali melihat anak-anak GMIM luar biasa. Teruslah jadi anak-anak GMIM yang takut akan Tuhan. Rajin berdoa, rajin baca Alkitab, rajin beribadah,” tutur Engku Michael.

Dirinya juga mengajak anak-anak GMIM bertumbuh dan berbuah bagi Kristus. “Harus menjadi saksi di tengah dunia ini,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Minut Joune Ganda selaku Ketua Panitia Pelaksana Paskah Raya dan Hari Anak Sinode GMIM Tahun 2024 menyampaikan ucapan Selamat Paskah kepada anak sekolah minggu dan para pembina.

Dia juga mengajak anak-anak GMIM bertumbuh dan berbuah bagi Kristus.

“Kita Semua jangan pernah berhenti belajar dan belajar, agar anak-dapat tumbuh menjadi sosok yang cerdas dan menjadi calon pemimpin di masa depan,” kuncinya.

Perlu diketahui, ibadah paskah dan hari anak Sinode GMIM itu dipimpin oleh Sekretaris Sinode GMIM Pdt Evert Tangel.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *