Connect with us

Hiburan

Savage A Juara 1 WeLove Line Dance, Disusul All Out Tomohon, dan Taza-taza Rhytmic

Published

on

Foto bersama Savage A dan Wenny Lumentut- Michael Mait (WL-MM)

TOMOHON, – WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon sukses lahirkan atlet penari bermental juara.

Event yang diinisiasi oleh Wenny Lumentut dan disponsori PT. Gudang Garam itu berhasil memukau mata penonton.

Pasalnya, teriakan histeris penonton, membuat penampilan peserta Line Dance makin panas dan spektakuler. “Kami sangat bersemangat,” ungkap Nicola, salah satu peserta Line Dance.

Digelar di Terung Kabasaran, Kota Tomohon, Sabtu (7/4/2024), WeLove Line Dance pun menghasilkan para jawara, yakni Savage A Juara pertama, Disusul All Out Tomohon, dan Taza-taza Rhytmic.

Kegembiraan Peserta turut di rasakan Wenny Lumentut, SE. Ia menekankan ajang ini untuk mempererat persaudaraan, persatuan dan kebugaran jasmani,

“Tentu juga, event ini diadakan bukan semata-mata kepentingan lain-lain, namun sebagai bentuk sukacita atas telah dirayakannya hari raya Paskah pada beberapa waktu lalu,” terangnya.

Dikatakan, kegiatan ini adalah permintaan oleh tim line dance. “Mari lakukan dengan baik, kita tunjukkan integritas diri dalam meningkatkan olahraga line dance, dalam hal ini untuk Kota Tomohon,” ujar Eks Wakil Walikota Tomohon itu.

“Ini kepentingan untuk masyarakat kota Tomohon, bukan untuk kepentingan pribadi. Ke depan kami akan melakukan kegiatan ini untuk kaum milenial juga, sebagai bentuk peningkatan SDM di Tomohon,” tegasnya.

Pria yang dikenal “Papa Ani” itu pun menyampaikan sangat berterima kasih kepada seluruh peserta, dan diminta tetap menjaga integritas dan sportivitas.

“Banyak selamat dan selamat berlomba, kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberkati dan menyertai kita semua,” tandas Wenny Lumentut.

Terpantau, kegiatan Event WeLove Line Dance Competition ini sebelumnya diawali dengan Doa oleh Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Penatua Michael Mait (MM).

Menariknya, di penghujung acara, selain mendapatkan uang tunai dan Tropi, seluruh peserta pun dihadiahi tambahan berupa uang tunai dari Bapak Wenny dan Michael.

Antusias para peserta dan masyarakat yang hadir pun kembali mendapat perhatian dari WL-MM. Lebih lanjut, ada perencanaan untuk menggelar kembali event yang sama, namun hadiah yang lebih besar.

Sementara itu Ketua Panitia Diane Senduk, Wakil Ketua Merry Sampul, Sekretaris Mercy Lala, dan Bendahara Christy Mait mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan masyarakat Tomohon yang hadir.

“Kami juga berterima kasih kepada Bapak Wenny yang telah menggagas kegiatan Line Dance ini sehingga acara ini sangat luar biasa dan berlangsung meriah,” ujar mereka.

Perlu diketahui, besaran hadiah WeLove Line Dance yaitu, Juara 1, Rp. 5.000.000 + Trophy. Juara 2, Rp. 3.000.000 + Trophy. Juara 3, Rp. 2.000.000 + Trophy. The Best Costum Rp. 1.000.000. Juara Harapan I, II, III, Uang tunai.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *