Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Om Tom, Tokoh Masyarakat yang Senang jika WL-MM Pimpin Tomohon!

Published

on

Wenny Lumentut (Kiri), Om Tom (Tengah), Michael Mait (Kanan).

TOMOHON, – Gelombang dukungan terus mengalir untuk Wenny Lumentut (WL) dan Michael Mait (MM). Kali ini, datang dari salah satu Tokoh Masyarakat Tomohon.

Adalah Tommy Pangemanan, dirinya mengaku dukung penuh WL-MM sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 nanti.

“Pasangan WL-MM adalah 2 (dua) figur yang layak didukung sebagai pasangan Walikota Tomohon,” terang Om Tom, sapaan akrabnya. Kamis (4/4/2024).

Tommy Pangemanan menilai bahwa keduanya memiliki karakteristik yang membuat mereka cocok untuk memimpin Kota Tomohon.

Dikatakan, sosok Wenny Lumentut adalah umat Katolik yang dikenal luas dan sangat dekat di kalangan beragama lainnya. “Ia juga dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial, merakyat dan tidak sombong,” ujarnya.

Sementara, Penatua (Pnt) Maykel Mait, yang merupakan seorang tokoh gereja yang berjiwa melayani. Dibuktikan saat ini, ia menjabat sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM.

“Duet Wenny Lumentut dan Pnt Michael Mait (WL-MM) dinilai sangat tepat karena menggabungkan harmoni antara Katolik dan GMIM,” ucap Pangemanan.

Apa lagi, kata dia, Wenny Lumentut dianggap sebagai figur yang matang dan berpengalaman, sementara Pnt Michael Mait merupakan sosok milenial yang penuh semangat dalam melayani.

Pangemanan tekankan, kolaborasi antara keduanya dapat membawa pengalaman dan semangat baru dalam kepemimpinan Kota Tomohon.

Dengan demikian, kata Om Tom, dukungan terhadap pasangan WL-MM diharapkan dapat memperkuat visi untuk kemajuan Kota Tomohon di masa mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *