Connect with us

Hiburan

WeLove Line Dance Bakal ‘Guncang’ Tomohon! Total Hadiah Belasan Juta Rupiah

Published

on

Karikatur: Wenny Lumentut // Line Dance

TOMOHON, – Wenny Lumentut (WL), eks Wakil Walikota Tomohon itu kembali menggelar kegiatan positif di dataran kaki gunung Lokon.

Yakni Line Dance, berkop “WeLove Line Dance Competition” se-kota Tomohon. Olahraga yang lagi trend ini bakal digelar dengan hadiah bertotal belasan juta rupiah.

WeLove Line Dance Competition akan digelar pada hari Sabtu, 6 April 2024, bertempat di Terung Kabasaran Kolongan, dimulai dari jam 13.00 WITA hingga selesai.

Kompetisi ini terbuka bagi perwakilan dari berbagai grup dance di Kota Tomohon, dengan komposisi anggota per grup terdiri dari 5 hingga 7 orang pria atau wanita.

“Ya, syaratnya berusia 17 tahun ke atas dan wajib membawa KTP asli Kota Tomohon,” ungkap Mercy dan Christy, pihak panitia WeLove Line Dance Competition.

Dijelaskan, kompetisi ini disponsori oleh mantan wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, dan didukung oleh PT. Gudang Garam Tbk, sehingga peserta dapat mendaftar secara gratis.

“Untuk judul lagu yang akan ditampilkan dalam kompetisi ini adalah “Love you cha”, dengan Koreografi oleh Grace David,” tutur Panitia pelaksana.

Lebih lengkap, peserta dapat ikut teknikal meeting yang akan dilaksanakan pada Jumat, 15 Maret 2024, jam 15.00 WITA, bertempat di Terung Kabasaran Kolongan.

Adapun hadiah-hadiah yang ditawarkan dalam kompetisi ini antara lain, Juara 1 hadiah uang tunai Rp 5.000.000 dan trophy, kemudian juara 2 Rp 3.000.000 plus trophy, serta Rp 2.000.000 + trophy untuk juara 3.

Selanjutnya, juara harapan I, II, III mendapatkan Uang tunai. Lebih lagi, ada pula hadiah kategorial, yakni The Best Costum, berjumlah Rp 1.000.000.

WeLove Line Dance Competition diharapkan dapat menjadi ajang yang menyenangkan dan mempererat persaudaraan antar grup dance di Kota Tomohon.

“Diharapkan kompetisi ini juga mampu memberikan inspirasi dan semangat baru bagi para penari untuk terus berkembang dalam seni tari Line Dance,” kata Mercy dan Christy, Selasa (2/4) siang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi contact person, Mercy: 081341526900, dan Christy: 085298533335.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *