Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ibunda Senator Stefa Berpulang, Wenny Lumentut beri Penguatan untuk Keluarga

Published

on

Wenny Lumentut saat melayat ke rumah duka dari Ibunda Senator Stefanus BAN Liow

TOMOHON, – Kabar duka datang dari keluarga Liow-Runtuwene. Ibunda Senator Stefanus BAN Liow dan Ir Miky JL Wenur, meninggal di RSU Bethesda Tomohon.

Adalah Cornelia Runtuwene, meninggal di usia 81 Tahun 10 Bulan, pada Minggu (31/3/2024) pada jam 17:14 Wita.

Ucapan duka yang mendalam pun diungkapkan Wenny Lumentut, saat melayat ke rumah duka, di kelurahan Walian, Tomohon Selatan, Senin (1/4/2024).

“Turut berdukacita atas meninggalnya, Ibu Cornelia Runtuwene, ibunda Senator Stefanus Liow dan Ibu Miky Wenur,” ucap Wakil Walikota Tomohon Periode 2021-2024.

Terpantau, WL sapaan akrabnya, ikut mendoakan Almarhum Cornelia Runtuwene, dan memberi penguatan kepada keluarga Liow-Wenur.

Ia menuturkan, memang kehilangan seseorang yang kita cintai yakni ibu tercinta adalah ujian berat. “Kita tahu bahwa dalam iman, kita akan bertemu kembali di sisi Tuhan,” jelasnya.

Namun, kata WL, semua penderitaan dan sakit telah berakhir bagi almarhum Cornelia. “Dan sekarang, Ibu berada dalam kebahagiaan yang kekal bersama Bapa di sorga,” terang WL.

Semoga, lanjut Wenny, kebaikan dan iman ibu Cornelia, menuntunnya menuju surga yang penuh cahaya. Diyakini, harapan yang diberikan untuk keluarga besar Liow-Runtuwene jadi penghiburan yang sejati.

Perlu diketahui, Wenny Lumentut bakal maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Tomohon, bersama Pnt. Michael Mait, melalui jalur Independen.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *