Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Respect! Syennie Watulangkow ungkap Alasan Dukung Wenny Lumentut di Pilkada 2024

Published

on

Wakil Walikota Tomohon 2005-2010, Syennie Watulangkow

TOMOHON, – Eks Wakil Walikota Tomohon periode 2005-2010 Syennie Watulangkow nyatakan all out dukung Wenny Lumentut dan Michael Mait, di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Rupanya, pemilik puluhan ribu massa militan itu menyimpan rasa Respect dari sikap Wenny Lumentut, yang dinilainya miliki jiwa seorang pemimpin.

Dikatakan, WL adalah sosok dermawan yang senang membantu masyarakat, tanpa pandang bulu dan selalu disenangi oleh semua lapisan masyarakat.

“Selain itu, WL juga tidak segan hadir di kegiatan suka maupun duka, semasa dia menjabat Wakil Walikota dan juga sering memberikan diakonia dari uang pribadinya,” ujar Watulangkow.

Mantan Wakil Walikota Tomohon periode 2005-2010 itu juga bercerita bahwa, diwaktu adiknya meninggal, hanya WL selaku orang yang pernah didukungnya waktu Pilwako Tomohon 2019 lalu, yang datang, meski saat itu WL dalam keadaan kurang sehat.

“Jadi itulah sebagian alasan kenapa saya akan mendukung beliau (WL) pada Pilkada nanti,” pungkas koordinator Prabowo Mania 08 Sulut itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *