Connect with us

Berita Terkini

Salut! Polres Tomohon Boyong Dua Penghargaan dari Kementerian Keuangan

Published

on

Penghargaan Polres Tomohon oleh Kementerian Keuangan

TOMOHON, – Kapolres Tomohon AKBP Lerry Ronald Tutu, SIK MM menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Rabu (21/2/2024).

Bertempat di Lantai 6 gedung keuangan negara Manado, Polres Tomohon jadi peringkat pertama Satuan Kerja (Satker), dengan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun 2023, kategori Pagu besar.

Penyerahan pun dilakukan langsung oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manado.

Bukan hanya itu, Kapolres juga menerima penghargaan satuan kerja terbaik dalam penyampaian LPJ pengeluaran triwulan III tahun 2023.

Lerry menuturkan, penghargaan yang di peroleh Polres Tomohon hari ini, merupakan hasil kerja dari seluruh personel Polres Tomohon, terutama dalam hal pengelolaan anggaran.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini, akan memotivasi kami Polres Tomohon dalam pengelolaan anggaran di Polres Tomohon untuk lebih baik lagi,” terangnya.

Atas penghargaan itu, ia berterima kasih kepada Kementrian Keuangan Republik Indonesia, melalui KPPN Manado yang telah memberikan kepercayaan dan reward kepada Polres Tomohon.

“Semoga ke depan reward yang diberikan ini dapat dipertahankan dan akan menjadi dasar untuk pengelolaan anggaran di Polres Tomohon semakin baik lagi,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *