Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Raih Kursi DPRD di Tomohon Barat, Feybie Simbar: Berkat Kemurahan Tuhan

Published

on

Feybie Vonny Simbar

TOMOHON, – Kursi Parlemen kian hangat, usai ‘pertarungan’ di tempat pengumutan suara (TPS) terakhir yang akhirnya dimenangkan oleh Feybie Vonny Simbar, dari partai Golkar.

Simbar akui, hasil akhir yang memantapkan dirinya di Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon merupakan berkat kemurahan Tuhan.

Sembari menunggu Quick count pemilihan legislatif (Pileg) di Tomohon Barat, Srikandi Woloan itu terus mengutamakan Doa dan kepercayaan diri.

“Kebaikan Tuhan terus mengalir untuk saya dan masyarakat Tomohon Barat. Ia tak perna meninggalkan kami. Buktinya, Doa kami terjawab, setelah mendengar hasil akhir yang akhirnya mempercayai saya sebagai wakil rakyat,” ungkap Simbar.

Atas terpilihnya Feybie Vonny Simbar di DPRD Tomohon, ia menekankan akan menjadi politisi yang benar-benar bekerja untuk rakyat.

“Kepercayaan masyarakat akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Sudah sekian puluh tahun saya dibanjiri aspirasi masyarakat. Ini adalah jalan dan waktu untuk saya menyuarakan kepentingan rakyat,” tutur Simbar, didampingi sang suami, Des Elfie Runtu, Kamis (15/2/2024).

Ditekankannya pula, segala kebutuhan hidup keluarganya sudah pas, dan terpenuhi. Kini, kebutuhan masyarakat yang akan ia bawa di gedung parlemen.

“Mau sampai kapan lagi masyarakat menjerit, apalagi soal keadilan? Saya siap berjuang tak henti-hentinya demi rakyat. Sudah saatnya kesejahteraan dan keadilan ada di rakyat,” terang Simbar.

Lebih lanjut, ia kembali menegaskan, kepercayaan masyarakat untuknya, jadi tugas mulia untuk kemakmuran rakyat. Tak hanya untuk woloan raya, melainkan dari ujung Tara-tara raya.

“Ya, akan saya jembatani, dan kawal semua aspirasi dan kebutuhan hidup masyarakat!,” tukas Simbar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *