Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Warga Tomohon Teriak “Maju Nomor 2”, Jerry Sambuaga Optimis Menguat ke Senayan!

Published

on

Jerry Sambuaga ber-selfie bareng simpatisan Golkar Tomohon

TOMOHON, – Kehadiran Dr Jerry Sambuaga di Kampanye tatap muka partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon, perkuat daya elektoral untuk melenggang di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Bertempat di lapangan Woloan 3, Tomohon Barat, Jumat (9/2/2024), Jerry Sambuaga nampak akrab dengat ribuan simpatisan Golkar Tomohon. Terbukti, saat dirinya berfoto Selfi bareng ribuan masyarakat.

“Luar biasa antusias masyarakat Tomohon. Saya juga ikut semangat, saat melihat senyum tawa mereka,” ungkap Caleg DPR RI nomor urut 2 itu.

Semakin menguat, saat Wakil Menteri Perdagangan itu melakukan orasi di panggung kampanye. Banyak simpatisan meneriaki nomor 2, yang adalah angka surat suaranya.

Benar saja, Jerry Sambuaga merupakan Calon Legislatif DPR RI yang memiliki suara terbanyak didataran kaki gunung Lokon. “Ya, pemilu 2019 lalu, Tomohon jadi salah satu daerah dengan suara terbanyak memilih saya,” tuturnya.

Ia berharap, tahun ini tetap bertahan, atau bahkan ada peningkatan. “Saya senang dengan masyarakat Tomohon. Mereka menyukai saya, dan saya menyukai mereka juga,” tutup Sambuaga.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *