Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Momen Kampanye Golkar Tomohon, JESJO jadi ‘Sarang’ Pendukung Gen-Z dan Milenial!

Published

on

Jesjo saat orasi di kampanye tatap muka partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Djemmy Jerry Sundah, SE yang dikenal dengan sebutan Jesjo, dihantar ribuan Generasi muda saat kampanye partai Golkar Tomohon, Jumat (9/2/2024).

Antusiasme para milenial Jesjo terdengar bergemuruh saat memasuki lapangan Woloan 3, Tomohon Barat, lokasi kampanye tatap muka partai Golkar Tomohon.

Makin meriah, saat Jesjo memasuki area lapangan, menuju ke panggung Kampanye. Yel-yel serta iringan lagu “Jesjo” terus bergema.

Ditengah jalannya kampanye yang diselimuti panas tajam, tak memutus semangat para milenial. Ini membuktikan, Jesjo dikagumi oleh ribuan pendukung generasi emas.

Tak kalah saing, pendukung Jesjo yang sudah lanjut usia pun ikut meneriaki kemenangan untuk Caleg DPRD Tomohon, nomor urut 1, di Dapil Tomohon Selatan itu.

Dalam orasinya, Jesjo menekankan siap mengumpulkan kekuatan penuh, untuk melanjutkan tekat dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Masih banyak keluhan masyarakat, terlebih soal keadilan. Contoh saja bantuan sosial yang tidak tepat sasaran. Bahkan, ada penerima yang digeser,” beber Jesjo.

Dirinya menuturkan, masih banyak hal yang harus ia lakukan untuk kesejahteraan masyarakat. “Banyak aduan yang harus kita kawal dan selesaikan. Ya, kita selesaikan penderitaan rakyat!,” tegas Jesjo, disambut jeritan semangat para pendukungnya.

Tak lupa, Jesjo mengingatkan pendukungnya, untuk memenangkan Capres Prabowo Subianto, dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 14 Februari nanti.

Dari pemantauan media ini, usai kampanye tatap muka partai Golkar Tomohon, Jesjo mengarahkan pendukung milenialnya, untuk membersihkan lapangan, sebelum melakukan konvoi.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *