Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Prabowo Akui Tak Menyangka, Kedatangannya di Sambut Puluhan Ribu Masyarakat di Langowan

Published

on

Capres Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Puluhan Ribu Pendukungnya

TOMOHON, – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto kunjungi kampung halamannya di Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pasalnya, dalam kunjungannya itu, pada Senin (5/2/2024), Prabowo Subianto disambut puluhan ribu masyarakat di Langowan.

Bahkan, antusiasme masyarakat terlihat sejak Minggu (4/2) pukul 21:00 malam, Padahal, Capres nomor urut 2 saat itu, dikabarkan akan tiba pada esok hari, Senin (5/2) jam 14:00 siang.

Sebelumnya, saat Capres Prabowo tiba di bandara Sam Ratulangi, ia telah disambut ribuan masyarakat di seputar bandara.

Bukan hanya itu, sepanjang perjalanan dari Manado menuju ke Langowan, dipenuhi warga pendukungnya. Teriakan “Presiden” pun mengiring lintasan Prabowo ke Kampung halamannya.

Makin membludak, ketika pembuat patung Schwarz itu tiba di Langowan. Ia bahkan kaget, dan tak menyangka antusiasme masyarakat yang ada saat itu.

“Saya tidak menyangka puluhan ribu masyarakat Manado setia menunggu kehadiran saya dari Kota Langowan sejak siang hingga malam hari,” ungkap Prabowo, di akun medsos pribadinya.

Cuaca panas terik hingga hujan lebat pun tidak menghalangi antusiasme dan semangat masyarakat Toar Lumimuut (Minahasa-red) itu.

“Kalau kalian hujan-hujanan, saya harus hujan hujanan juga” tegas Prabowo, disambut teriakan “Satu Putaran”, masyarakat pendukungnya.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Utara untuk saya,” tandas Pria berdarah Minahasa itu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *