Connect with us

Politik dan Pemerintahan

JESJo Salut Warga Rela Kepanasan hingga Kehujanan Demi Sambut Kepulangan Prabowo

Published

on

Djemmy Sundah (Jesjo) di lapangan Schwarz, Langowan

TOMOHON, – Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto disambut dengan begitu antusias oleh warga Sulawesi Utara (Sulut), saat pulang kampung di Langowan, Minahasa.

Hal ini mendapat perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Djemmy Sundah, SE. Dirinya akui salut atas semangat masyarakat Sulut ketika menyambut kedatangan Prabowo Subianto.

“Sangat terlihat dari antusias masyarakat di Sulut menyambut kedatangan Prabowo Subianto. Dimana, masyarakat menunjukkan kegembiraan dan ketulusan,” kata Djemmy Sundah SE yang juga dikenal dengan nama JesJo, Selasa (06/02/2024).

Betapa tidak, dari pemantauan lewat media sosial (Medsos), dimana ruas jalan dari Bandara Samratulangi hingga tujuan awal kunjungan yakni di Kecamatan Langowan, Kabupaten Minahasa, telah dipenuhi masyarakat.

“Untuk Kota Tomohon yang akan dilalui pak Prabowo Subianto, ada beberapa titik yang sudah ramai, yakni Menara Alfa Omega dan seputaran Patung Tololiu. Semua masyakat yang berkumpul sangat ingin menyapa Capres yang memiliki darah Minahasa tersebut,” ungkap JesJo.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Dapil 2 di Kota Tomohon ini juga turut menghadiri kunjungan Prabowo Subianto di Kabupaten Langowan.

Perlu diketahui, Golkar juga merupakan salah satu partai pengusung Capres Probowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabumi Raka.

Jesjo meyakini, kehadiran masyarakat di Lapangan Schwarz merupakan bukti Kecintaan dan ketulusan yang ditunjukkan untuk Calon Presiden Probowo Subianto.

“Masyarakat rela kepanasan dan kehujanan demi melihat sosok ‘Tuama Minahasa’ yang hadir untuk memberi dukungan bagi Calon Presiden RI Nomor 2 tersebut,” terang Jesjo.

“Bahkan, ada masyarakat yang sudah mempersiapkan bekal dari rumah masing-masing,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *