Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Gelombang Dukungan untuk SAS Bergema di Desa Kanonang 2 dan 3, Kursi DPRD Sulut Makin Lengket!

Published

on

Syerly Adelyn Sompotan saat berfoto bersama simpatisan di Minahasa

MINAHASA, – Kader, simpatisan Partai Golongan Karya (Golkar) hingga masyarakat Kanonang Satu dan Dua, jagokan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Hal itu dibuktikan saat kunjungan SAS di Desa Kanonang Dua dan Tiga Kawangkoan Minahasa, Minggu (4/2024), yang disambut dengan begitu antusias oleh puluhan masyarakat.

Mereka sepakat, melabuhkan pilihannya ke Syerly Adelyn Sompotan yang maju sebagai caleg DPRD Provinsi, Dapil Minahasa Tomohon, nomor urut 5, dari Partai Golkar.

Adalah Lucky Lela Posumah yang merupakan pengurus partai Golkar Kanonang Tiga Kawangkoan beserta Theo Posumah dan puluhan masyarakat yang hadir, akui arah pilihannya untuk SAS.

Syerly Adelyn Sompotan sendiri dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih serta apresiasinya dihadapan warga Kanonang atas dukungan mereka.

“Hal ini tentu merupakan sukacita bagi saya bersama keluarga, dimana warga Kanonang 2 dan 3, bisa bersama dengan saya di saat ini,” ungkap Srikandi Tomohon itu.

Dirinya meyakini, pertemuan ini merupakan anugerah dari Tuhan. Tentu, kata SAS, kepercayaan masyarakat akan ia lakukan dengan penuh tanggung jawab jika dipercayakan duduk sebagai anggota legislatif.

“Saya tentu siap berkerja mewakili masyarakat bila dipercayakan kedepannya. Hal ini sudah saya buktikan saat saya menjabat sebagai Wakil Walikota Tomohon di tahun 2014 – 2019,” tutur SAS.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang begitu besar akan kepercayaan dan tanggung jawab yang akan diberikan,” imbuh Syerly Sompotan.

Tak lupa, SAS mengingatkan pendukungnya itu untuk menangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di pemilu serentak nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *