Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Konser Gemoy Membludak, Sendy Rumajar: Target 70%, Prabowo-Gibran Menang di Tomohon!

Published

on

Momen Konser Gemoy Tomohon berlangsung

TOMOHON, – Konser Gemoy, jadi wadah generasi muda untuk berkarya di bidang seni. Kegiatan ini diinisiasi oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) kota Tomohon, Sabtu (3/2/2024), di Taman Kelong.

Hal itu dikatakan oleh Ketua TKD Tomohon, Sendy Rumajar, SE. Ia menyebut, konser Gemoy terinsipirasi dari Prabowo Subianto yang memilih anak muda Gibran Rakabuming Raka untuk berkarya di kancah Politik.

“Ya, itu sebabnya kami memilih kegiatan ini, sebagai bentuk dukungan terhadap anak muda, yang punya talenta dalam berkarya di bidang musik,” ungkap Sendy.

Lebih lagi, Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tomohon itu menyebut, banyak tokoh musisi muda yang bersinar di Sulawesi Utara bahkan berkipra secara nasional.

“Untuk itu kita apresiasi untuk pak Prabowo karena mengambil sosok muda yaitu Gibran Rakabuming Raka, karena saat ini kesempatan anak muda untuk berkarya di politik nasional,” terang Sendy.

Tak hanya itu, acara ini juga berupa rangkaian HUT kota Tomohon. Kami dari TKD Prabowo Gibran menyajikan pesta untuk menghibur masyarakat secara keseluruhan.

Dari pemantauan media ini, Konser Gemoy berlangsung meriah. Ribuan orang padati Taman Kelong. “Ini jadi tanda kemenangan. Sesuai target kita, Prabowo-Gibran Menang 70% di Tomohon,” tegas Sendy.

Hal senada diungkapkan Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tomohon. Dirinya menuturkan, Konser Gemoy ini terfokus ke anak muda yang punya semangat berkarya di kesenian.

“Jadi konser ini terbuka untuk semua anak muda dan yang butuh hiburan. Kita sama-sama bahagia di konser ini,” terang Penasehat/Pengarah TKD Prabowo-Gibran Tomohon itu.

Dihimbaunya, masyarakat Tomohon yang hadir dalam konser, untuk menjaga ketertiban dan keamanan. “Jangan ada ungkapan yang mendeskreditkan dan ungkapan yang memancing emosi. Intinya konser ini untuk menghibur,” tuturnya.

Kegiatan ini, kata dia, tidak hanya dibatasi untuk Tim atau simpatisan Prabowo, tapi konser ini terbuka untuk masyarakat Tomohon yang ingin hiburan.

Tampak hadir di Konfrensi Pers “Konser Gemoy Tomohon”, Ketua PSI Tomohon Audy Kalangi, Ketua PBB Tomohon, Ketua PAN Tomohon, Ketua Jargon Tomohon, serta Ketua PrabowoMania08 Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *