Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Berkat Jerry Sambuaga, Kemendag Kucurkan Puluhan Milliar buat pembangunan Pasar di Sulut

Published

on

Wamendag Dr Jerry Sambuaga

SULUT, – Wakil menteri perdagangan (Wamendag) Dr Jerry Sambuaga (JS) paparkan, Kemendag telah berbuat banyak untuk pembangunan Pasar di Sulawesi Utara (Sulut).

Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan Penyebaran Informasi Peluang Produk di Negara Mitra, oleh Kementerian perdagangan, di Hotel Joani, Tomohon Utara.

Dirinya menuturkan, sebanyak 75 Miliar Kementerian perdagangan telah merevitalisasi pembangunan pasar di tiap kabupaten/kota di Sulut.

Informasi lengkapnya, kata Jerry, bisa dicek di website, media koran, bahkan Wikipedia. “Jadi bapak Ibu bisa cek semua, apa yang kita bangun, apa yang kita berikan untuk Sulawesi Utara,” terangnya.

“Saya dan kementerian Perdagangan ya kita komit, kita konsisten memberikan pelayanan kepada publik,” imbuh Dr Jerry, Sabtu (3/2/2024).

Lebih lagi, Wamendag yang kini mencalonkan diri di legislatif dapil Sulawesi Utara nomor urut 2 itu meminta masyarakat yang punya usaha, untuk hubungi Kemendag.

“Ya, ada namanya peluang produk, nanti bapak Ibu kalau yang punya usaha, ada pengembangan usaha, silakan hubungi kami, bisa kita bantu, kita fasilitasi,” jelas Dr Jerry.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *