Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Janji Kampanye CSWL di Pilkada 2020 Masih ‘Macet’, Sendy Rumajar: Tuntaskan!

Published

on

Ketua DPD Partai Gerindra Tomohon, Sendy Rumajar

TOMOHON, – Sendy G.A Rumajar SE M.Kom, ambil sikap tegas soal janji Kampanye Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 lalu.

Hal itu ditegaskannya usai menghadiri Sidang Paripurna dalam rangka HUT Kota Tomohon ke 21, di loby kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon, Sabtu (27/1/2024).

Betapa tidak, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kota Tomohon yang dipimpin Sendy Rumajar, merupakan Partai pengusung pasangan CSWL di Pilkada 2020.

Itu sebabnya, Ketua Partai Gerindra itu mempertanyakan soal masih banyak program komitmen yang dijanjikan saat Pilkada 2020 ke masyarakat, dan belum terealisasi.

Dia (Sendy-red) mengungkap, pihak eksekutif saat ini baru sebatas menjalankan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Sementara, program sesuai komitmen yang dibicarakan pihaknya sebagai pengusung Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) pada Pilkada lalu belum dilaksanakan.

“Se pemantauan kami, hal-hal yang dikerjakan baru sebatas menjalankan APBD. Beberapa program sesuai komitmen yang lalu belum sempat terlaksana,” ungkap Calon Anggota DPRD Provinsi Dapil Minahasa-Tomohon tersebut.

Diharapkannya, apa yang sudah dikampanyekannya bersama Caroll Senduk dan Wenny Lumentut lalu boleh terlaksana sebelum mengakhiri kepemimpinan.

“Mudah-mudahan di sisa satu Tahun terakhir ini, bisa diperbaiki dan bisa melaksanakan segala komitmen pemerintahan yang sudah dijanjikan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, Sendy Rumajar selaku Ketua DPC Gerindra Tomohon pada Pilkada Tomohon 2020 lalu, ikut serta dalam mensosialisasikan visi dan misi CS-WL.

Sebab, Partai Gerindra Tomohon pada Pilkada tersebut adalah pengusung CS-WL bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *