Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Catat! Dalam Waktu Dekat, Ada Festival Band yang Diinisiasi TKD Prabowo-Gibran di Tomohon

Published

on

Ketua TKD Prabowo-Gibran Tomohon, Sendy Rumajar

TOMOHON, – Kabar gembira bagi pecinta musik di dataran kaki gunung Lokon! Dikabarkan, dalam waktu dekat ini akan ada festival band di Kota Tomohon.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Tomohon Sendy G.A Rumajar SE M.Kom, Sabtu (27/1/2024).

“TKD Tomohon sudah melakukan konsolidasi ke masyarakat hingga ke tingkat Kelurahan, bersama-sama dengan partai koalisi yang ada,”, ungkapnya saat diwawancarai sejumlah wartawan usai Paripurna HUT Kota Tomohon ke 21, di Kantor DPRD Tomohon.

Caleg DPRD Provinsi Dapil Minahasa-Tomohon, Partai Gerindra, nomor urut 1 itu juga mengungkap sudah menjadwalkan acara festival band.

“Kemungkinan minggu depan, kami akan menggelar Festival Band di Tomohon. Dan untuk acara ini akan melibatkan banyak musisi-musisi serta anak muda di Kota Tomohon,” bebernya.

Sendy berharap, rencana kegiatan ini akan berjalan dengan baik. “Muda-mudahan, Prabowo-Gibran lebih dikenal di Kota Tomohon, khususnya kaum milenial dan generasi Z,” terang Ketua DPC Gerindra Tomohon itu.

“Untuk waktu dan lokasi pelaksanaan, masih sementara dibicarakan. Secepatnya kami sampaikan,” pungkas Sendy.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *