Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Ngopi Santai di Elmonts, Miky Wenur Makin Dikagumi Gen-Z dan Milenial!

Published

on

MJLW saat ngopi bareng anak muda di Elmonts Coffee

TOMOHON, – Figur politik Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW), Srikandi Tomohon yang makin dicintai oleh generasi Milenial dan Gen-Z.

Hal ini dibuktikan saat dirinya sedang asyik ngopi bareng puluhan anak muda yang terbagi di daerah Tomohon dan Minahasa, di Elmonts Coffee and Roastery, Kamis (25/1/2024).

Lebih lagi, mereka nyatakan siap dukung Ir Miky Junita Linda Wenur di Pileg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dapil Tomohon Minahasa, nomor urut 2.

“Luar biasa antusias anak muda yang miliki semangat untuk membawa Tomohon dan Minahasa ke arah yang lebih baik,” ungkap MJLW, sembari bercerita tentang jalannya pemerintahan dan beri penjelasan soal tugas DPRD.

Sikap kritis mereka tertuang dalam diskusi kecil itu. Nyatanya, tak sedikit anak muda yang mengeluh soal arah kerja pemerintah, lantaran jarang merangkul talenta-talenta muda potensial.

Bukan hanya itu, isyu soal persampahan, olahraga, lingkungan hidup, hingga masyarakat adat pun jadi topik pembahasan saat itu.

MJLW menilai, sikap kritis anak muda sangat terarah. Lantaran, mereka bicara sesuai data dan pengalaman yang terjadi. Itu sebabnya, ia berjanji akan menjembatani aspirasi yang ada bila dipercayakan di DPRD provinsi nanti.

Dari kacamata para anak muda itu, figur MJLW adalah sosok anggota DPRD yang dikagumi.

“Cukup jarang seorang anggota Dewan yang sering ngopi bareng anak muda. Ini sudah kami rasakan bersama MJLW, jauh sebelum panas-panasnya pesta demokrasi,” tutur salah satu pemuda, Belarmino Lapong.

Dirinya menyebut, pihaknya akan mengawal dan memenangkan Miky Junita Linda Wenur di pertarungan legislatif, khusus DPRD provinsi Sulawesi Utara.

“Ya, torang beking sampe jadi! Apalagi ibu sudah banyak membantu, membaur dan bergaul dengan kami. Contoh saja, kompetisi Mobile Legends kemarin. Semua berjalan dengan sukses,” kata Belarmino yang diketahui memegang beberapa organisasi kepemudaan di Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *