Connect with us

Politik dan Pemerintahan

CEP-MJLW Titip Pesan Damai Jelang Pemilu di Ibadah Natal Partai Golkar Tomohon

Published

on

Pdt Wowor Turang Sth saat menyalurkan berkat di Ibadah Natal Partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Hikmat dan damai sejahtera mengalir di ibadah perayaan Natal Yesus Kristus, Partai Golongan Karya (Golkar) kota Tomohon.

Penguatan iman tersalur lewat topangan Doa Pendeta Wowor Turang, Sth untuk ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar Tomohon, pada Sabtu (30/12/2023).

Lebih lagi, pesan Natal yang meneduhkan hati dipaparkan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, SE (CEP).

Ia berpesan sebagai warga Partai Golkar untuk dapat memaknai Natal dengan bekerja bersama, menjaga soliditas, turut menjaga kedamaian dan keteduhan jelang pemilu 2024.

“Tetap rendah hati, hidup kudus, taat, dan sesuai dengan kehendak Tuhan. Bukan karena kehebatan kita, tetapi karena Tuhan sendiri yang memampukan kita,” terangnya.

Diwaktu yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar kota Tomohon Ir. Miky Junita Wenur, MAP (MJLW) meminta kader dan simpatisan Golkar untuk memperkuat iman dan Doa.

“Lupakan segala hal yang terjadi belakangan ini. Baik soal kebutuhan yang terhalang atau diberhentikan karena kepentingan politik. Tak usah marah, cukup bersabar,” pintanya.

Justru, kata MJLW, ini jadi motivasi bagi kita untuk bekerja keras. “Kerja cerdas, dan tenang. Tak perlu terbawa emosi. Jadikan itu semua motivasi untuk kita. Yang pasti, Mari Bung Rebut Kembali!” tegas MJLW yang kemudian disambut tepuk tangan ratusan kader.

Perlu diketahui, kedua Srikandi Golkar di bumi nyiur melambai itu bakal maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Christiany Eugenia Paruntu akan bertarung di DPR-RI Dapil Sulut, Nomor urut 1.

Sementara, Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP bakal maju di pemilihan legislatif DPRD Sulawesi Utara dapil Tomohon-Minahasa, dengan nomor urut 2.

Keduanya juga mengajak masyarakat, baik kader, simpatisan, dan pendukung Partai Golkar untuk mendukung Pasangan Calon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, nomor urut 2, di Pemilihan Presiden 2024.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *