Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Nobar Debat Cawapres, Praka Sulut: Mas Gibran Punya Wawasan Lebih Luas!

Published

on

Foto bersama usai nonton bareng debat Cawapres 2024

MANADO, – Sekelompok anak muda yang masuk dalam Pro Gibran Rakabuming Raka (Praka) Sulawesi Utara (Sulut) gelar nonton bareng (Nobar) debat calon wakil presiden (Cawapres) 2024.

Praka Sulut dibawa pimpinan Hillary Brigitta Lasut (HBL) tampak kagum atas kualitas Gibran Rakabuming Raka saat tampil epic di debat Cawapres, Jumat (22/12/2023) malam tadi.

Menurut Hillary, kualitas Gibran mengalahkan dua seniornya bahkan memiliki wawasan yang lebih luas dari Mahfud MD dan Cak Imin.

“Kita bisa melihat semua kata-kata yang berusaha merendahkan dan menekan nilai evalue dari dari seorang Gibran ternyata dapat terbantahkan,” ujar HBL.

Ia menambahkan kualitas Gibran malam ini sangat luar biasa, semua pertanyaan yang diajukan mampu terjawab.

“Semua pertanyaan UMKM, bisnis dan lain-lain mas Gibran mampu menjawab dan melampaui ekspetasi orang-orang yang merendahkan mas Gibran,” katanya.

Buktinya, mas Gibran mampu menjawab pertanyaan tentang UMKM yang bahkan bukan sebagai sudut pandang pemerintah, tapi sebagai pengusaha yang berpengalaman yang memahami dengan jelas apa saja yang jadi kendala di dunia bisnis dan UMKM.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *