Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Dipimpin HBL, Pengurus Praka Sulut Perkuat Daya Elektoral Prabowo-Gibran di Bumi Nyiur Melambai!

Published

on

Penyerahan petaka untuk Hillary Brigitta Lasut sebagai ketua Praka Sulut

MANADO, – Pengurus Pro Rakabuming Raka (Praka) Sulawesi Utara (Sulut) resmi dilantik Ketua Umum Praka Osco Olfriady Letunggamu, di Grand Kawanua City Walk, Manado, Jumat (22/12/2023).

Kehadiran Praka Sulut, menambah kekuatan elektoral Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di bumi nyiur melambai itu.

Pasalnya, Osco melantik Hillary Brigitta Lasut (HBL) sebagai Ketua Praka Sulut yang tentunya digemari oleh para Milenial dan Gen-Z.

Itu sebabnya, Osco percaya, bersama Praka Sulut, Hillary Brigitta Lasut dapat membawa kemenangan untuk calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

Sementara, Hillary sendiri menyebut, sejak menerima surat keputusan (SK) sebagai ketua Praka Sulut beberapa waktu lalu, dia langsung bergerak menyusun kepengurusan.

Dia mengajak, agar pendukung dan simpatisan Gibran yang masih terjebak di partai yang lama, untuk kembali bergabung bersama dilingkungan keluarga pendukung Gibran.

“Ya, kami tentunya welcome terhadap gerakan dan masalalu mereka. Ini menjadi hal yang baru dan jadi langkah yang membuat kami inovatif,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga telah menyiapkan program-program untuk mengampanyekan Prabowo-Gibran. “Fokus dan sasaran kami kelompok muda, anak-anak milenial dan Generasi Z. Target kami di Sulut suara Prabowo-Gibran dapat mencapai 60-70 persen,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *