Connect with us

Olahraga

Turnamen Mobile Legends MJLW Cup, 4 Team Terbaik Bakal Rebut Slot Final Besok!

Published

on

Turnamen Mobile Legends MJLW Cup 2023

TOMOHON, – Turnamen Mobile Legends MJLW Cup temukan 4 team terbaik. Mereka bakal memperebutkan slot Final di Upper Bracket, pada Jumat (22/12/2023) besok.

Anggota DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) mengatakan, kegiatan ini bisa menjadikan tonggak sejarah bagi kota Tomohon.

Betapa tidak, generasi milenial dan Gen-Z tampak semangat atas kontribusinya dalam perkembangan industri digital, yakni esports.

“Ya, ini karena kebermanfaatan olahraga elektronik tersebut, nyatanya memang sangat beragam bagi pembentukan karakter seorang player,” jelas MJLW, Kamis (21/12/23).

Dari babak penyisihan kemarin, kata MJLW, memang sangat menarik. Antusiasme para peminat bahkan pemain E-Sport, khususnya game Mobile Legends, sangat tinggi.

Baca juga: Asyik, Turnamen Mobile Legends MJLW Cup Bakal Ramaikan Dunia E-sport di Tomohon!

“Dibuktikan dengan dibukanya pendaftaran, tiap hari ada sekitar 10 bahkan lebih tim yang mendaftar, pada penyisihan pun ada tim yang mendaftar di lokasi,” bebernya.

Dia berharap, E-Sports tidak hanya sekedar menjadi hobi, akan tetapi juga mampu menorehkan prestasi dan mampu menggerakan ekonomi, “khususnya di bidang ekonomi kreatif,” pungkas Wenur.

Sementara, panitia pelaksana Belarmino Lapong menyebut, dari 64 tim yang mendaftar, terseleksi 4 tim terbaik untuk berlaga di semifinal.

“Ya, 4 tim berisikan player campur, ada dari Tomohon dan Minahasa. Nantinya mereka akan bertanding di semifinal untuk perebutan dua slot tim yg akan melaju ke final. Tunggu saja, akan ada kejutan di Final nanti,” ujarnya.

Sebagai perwakilan milenial dan Gen-Z, Belarmino tersanjung dengan niat Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP (MJLW) telah memfasilitasi jalannya kegiatan itu.

“Kegiatan ini murni wadah yang disiapkan oleh Ibu Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang adalah Calon DPRD Sulawesi Utara dari partai Golkar, nomor urut 2, dapil Tomohon Minahasa,” terang Belar.

Ia berterima kasih kepada MJLW yang telah memfasilitasi serta menampung anak-anak muda yang punya bakat dan minat di bidang E-Sport khususnya di Tomohon dan Minahasa.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *