Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Gerard Lapian Bawa Putranya Bersyukur bersama Anak-anak Panti Asuhan di HUT ke 8

Published

on

Momen HUT ke 8 Gabriel Lapian di Panti Asuhan

MANADO, – Gerard Jonas Lapian, SE.MAP bersama istri tercinta Stella Kewo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 anak mereka, yaitu Gabriel Lapian.

Menariknya, Pria yang dikenal dermawan itu membawa anaknya dalam perayaan yang sederhana di sebuah panti asuhan, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Tepatnya di Panti Asuhan dr.J. Lucas yang beralamat di Jl. Samratulangi 315 (Samping Polsek Wanea) Karombasan Utara Lingkungan VIII, Kec, Wanea-Manado, Senin (18/12/2023) Sore.

Kedatangan Bendahara Partai Golkar DPD 2 Tomohon ini, tampak disambut oleh Pimpinan Panti Asuhan, John Dalia M.Sc., bersama sejumlah staf administrasi di kantor Panti Asuhan dr.J. Lucas.

John Dalia M.Sc., dalam sambutannya mengatakan pihaknya bersyukur kepada Tuhan, bahwa ternyata di Sulut masih ada pengusaha sukses yang peduli dengan Panti Asuhan ini.

“Apa lagi kegiatan ini rutin di lakukan oleh Keluarga Lapian-Kewo,” singkat John Dalia M.Sc.

Tentunya kami selaku pimpinan dan penanggung jawab panti asuhan ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gerard Lapian bersama Istri tercinta, ibu Stella Kewo.

“Semoga apa yang dicita citakan ke depan oleh Keluarga ini, diberkati oleh Tuhan yang maha Kuasa,” tukas John Dalia M.Sc. yang adalah pimpinan panti asuhan dr.J. Lucas.

Pada kesempatan itu, Gerard Lapian bersama dengan istri tercinta, juga turut didoakan oleh John Dalia M.Sc, seluruh staf, dan anak – anak panti asuhan.

“Begitu juga adik Gabriel Lapian yang berhari ulang tahun ke- 8 hari ini,” ungkap Gerard yang diketahui adalah Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk Dapil 2 Tomohon Kecamatan Tomohon Selatan nomor urut 3.

Dimomen yang berbahagia ini, Keluarga Lapian-Kewo, juga memberikan bantuan untuk menunjang pelayanan di Panti Asuhan dr.J. Lucas Manado.

“Semoga bantuan keluarga kami dapat membantu pelayanan di Panti Asuhan ini,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *