Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Usai beri Kesaksian Iman, Gerard Lapian Bantu Pembangunan Gedung GBT Kristus Alfa Omega Tomohon

Published

on

Gerard Lapian, di GBT Kristus Alfa Omega Tomohon

TOMOHON, – Kesaksian yang dialami Gerard Lapian SE, MAP menambah kekuatan iman jemaat Gereja Bethel Tabernakel (GBT) Kristus Alfa Omega, Walian Satu.

Pasalnya, Gerard yang akrab disapa GJL itu membagi pengalaman kekuatan Kristus yang membawa dirinya terus mengingat bahwa doa dapat mengubah segalanya.

Lima tahun yang lalu, ia mengalami sakit dan harus menjalani dioperasi di rumah sakit Siloam di Jakarta, namun akhirnya sembuh dan sehat-sehat hingga saat ini.

“Saya terus meminta kekuatan dari Tuhan agar bisa dimampukan dan proses perawatan bisa berjalan dengan baik,” ungkap Gerard Lapian.

Tuhan menjawab lebih permintaan doa dari pria yang dermawan itu. “Akhirnya setelah menjalani proses awal, dokter memutuskan tidak akan dilakukan operasi,” ucapnya.

Rasa syukurnya itu, Gerard terus guyurkan bantuan di rumah-rumah ibadah. Benar saja, saat itu, ia membantu pembangunan Gedung GBT Kristus Alfa Omega Tomohon.

“Semoga bantuan kami keluarga Lapian-Kewo, boleh menopang pekerjaan Tuhan di Gereja ini,” imbuh Gerard, yang adalah Calon Legislatif Partai Golkar, di dapil Tomohon Selatan, Nomor urut 3.

Sementara, Panitia pra natal dan Jemaat Gereja GBT juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Gerald yang sudah membantu panitia natal, sehingga acara natal bisa sukses.

Perlu diketahui, dalam ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat GBT Kristus Alfa Omega Pdt Joutje Sumarandak tersebut, GJL ikut juga diutus oleh Pimpinan Daerah GBT se-Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo Pdt Andre Mamesah STh MA bersama pendeta GBT se-Sulut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *