Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Antusiasme Masyarakat di Sosialisasi Propemperda, Donald Pondaag Tampung Aspirasi

Published

on

Suasana sosialisasi Propemperda

TOMOHON, – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon sosialisasikan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) 2024.

Dari pemantauan media ini, pada Jumat (8/12/2023) terkumpul 100 peserta sosialisasi, yang berasal dari kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah.

Kegiatan yang diadakan di Sixteen Cafe and Resto itu berjalan baik, dengan narasumber dari Anggota DPRD Tomohon Donald Pondaag.

Alhasil, Donald menerima banyak aspirasi masyarakat, terlebih ketersediaan pupuk dan UMKM. “Ya, hal ini masih menjadi keluhan masyarakat, yakni Pupuk dan usaha kecil menengah,” ungkapnya.

Dirinya menyebut, ketersediaan pupuk merupakan hal penting bagi masyarakat, terlebih petani. Apalagi, kondisi cuaca yang tidak bisa diprediksi.

“Begitu juga dengn UMKM, baik fasilitas dan ketersediaan pangan. Ini tentu jadi peran kita untuk jadi penyebrang aspirasi mereka,” terang Politisi Partai Golkar itu.

Tampil juga sebagai narasumber, Kabag Hukum Sekretariat Daerah Tomohon Berny R Mambu SH MH. Ia juga memaparkan materi Propemperda, yang mengandung 13 ranperda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *