Connect with us

Berita Terkini

Senator Stefa Tambah ‘Amunisi’ Progres Pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon

Published

on

Momen Senator Stefa saat kunjungi pembangunan rumah doa Polres Tomohon

TOMOHON, – Kunjungan Ir Stefanus BAN Liow MAP, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), perkuat pembangunan Rumah Doa Polres Tomohon.

Betap tidak, saat menyambangi Polres Tomohon, Kamis (7/12/2023) Senator melirik rumah doa yang sementara dalam proses pembangunan.

Hatinya tergerak untuk menambah ‘Amunisi’ demi kelancaran pembangunan jembatan iman personil yang terletak di samping kanan, bagian belakang Mapolres Tomohon.

Ketua Badan Urusan Legislasi daerah (BULD) ini menilai, pembangunan rumah doa ini jadi wadah menumbuhkan iman institusi Polri, khususnya di Polres Tomohon.

“Kerja dan beribadah sangat penting bagi kita. Dengan begitu, ketika dalam tugas, terus ada dalam perlindungan dan keselamatan dari Tuhan,” ucap Senator Stefa.

Sementara, Kapolres Tomohon yang saat itu didampingi Wakapolres Kompol Parura Amping, Kabag Sumber Daya Manusia (SDm) Kompol Jonny Rumate dan Kasat Intel Slamet Raharjo mengapresiasi dan atas pemberian Senator Stefa.

“Terimakasih atas kepedulian pak Senator. Dengan ini, pembangunan rumah doa secepatnya bisa digunakan,” imbuhnya seraya menyebut rumah doa ini diperuntukkan personil beragama Kristen dan Katolik.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *