Connect with us

Pariwisata

Dibuka Pekan Ini! Kai Meya Resort jadi Wisata Kesejukan dan Ketenangan di Tomohon

Published

on

Wisata Alam Kai Meya Resort di Tomohon

TOMOHON, – Padatnya aktivitas saat pergantian musim, bikin Kondisi tubuh dan pikiran tak sehat. Hal itu, dibutuhkan suguhan udara segar dan ketenangan.

Semua itu bisa anda dapatkan di Kai Meya Resort. Sebuah tempat dimana anda bisa menjauh dari hiruk pikuk kota. Dimana keindahan, ketenangan dan keanggunan bercampur aduk. Tempat pertemuan yang ideal bagi semua kalangan.

Kai Meya Resort hadir sebagai bentuk apresiasi terhadap alam dan budaya yang ada di Tomohon.

Baca juga: Festival Film Wanua yang Diorganisir Pukkat-Kemendikbudristek, ‘Banjir’ Apresiasi!

Dengan menawarkan sejumlah destinasi wisata mulai dari wisata budaya, arsitektur dan kuliner sambil menikmati pemandangan alam kota Tomohon yang sejuk.

Carlina Tatiana Tewu, Direktur PT Kai Meya Indonesia mengungkap, wisata andalan Tomohon itu bakal dibuka pada 10 November 2023. “Ya, dimulai dengan soft opening kitchen and bar,” ungkapnya, Senin (6/11/2023).

Bahkan, kata Carlina, secara berkala, akan dilanjutkan dengan pembangunan villa, museum dan berbagai tempat menarik lainnya yang dapat memanjakan mata para pengunjung yang datang.

Lebih lagi, ia melanjutkan, Kai Meya menghadirkan berbagai pilihan menu. Yakni kuliner Asia, Indonesia, Western dan dilengkapi dengan lounge and bar.

“Resort ini berlokasi di Jalan Urow, Lingkungan X, Kelurahan Woloan 3, Kota Tomohon, Sulawesi Utara,” tukas Carlina.

Diketahui, terobosan ini merupakan rangkaian komitmen PT Kai Meya Indonesia dalam membantu pemerintah dalam sektor pariwisata yang ada di Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *