Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Dihujani Rayuan ‘Sesat’, 25 Caleg Golkar Tetap Berteduh Dibawah Pohon Beringin!

Published

on

Karikatur: Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP dan pemandangan Kota Tomohon

TOMOHON, – Kesetiaan sekuat baja! 25 calon legislatif (Caleg) partai Golongan Karya (Golkar) berhasil lewati tahapan yang dihujani rayuan ‘Sesat’.

Betapa tidak, selama perjalanan menuju daftar calon tetap (DCT), beberapa diantara ke 25 Caleg sempat dirayu untuk membelot. Bahkan, mereka ditawai jabatan hingga alat transportasi.

Namun, sogokan yang disebut ‘Sesat’ itu berhasil mereka (Caleg-red) lewati. Hujan rayuan tak mampu menembus keteduhan pohon beringin.

Line-up calon legislatif partai Golkar terbentuk, dan bertahan hingga DCT yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada, Jumat (3/11/2023).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur, MAP mengucap syukur kepada sang khalik, atas penguatan iman kepada 25 Caleg Golkar.

Dia juga berterima kasih kepada pihak KPU Tomohon, BAWASLU Tomohon telah bekerja dan mengawal segala proses sehingga tiba di tahap penyerahan daftar calon tetap.

“Terimakasih juga untuk pengurus Partai Golkar disemua tingkatan, dan 25 Caleg atas segala dukungan, jerih juang dan pengorbanannya,” ungkap MJLW bersama Sekretaris Stenly Lasut.

Optimistis MJLW dan Golkar Tomohon semakin berkobar. Dengan jati diri, integritas kefiguran dan penyebaran wilayah ke-25 caleg, maka target 10 kursi DPRD Kota Tomohon pada Pemilu Tahun 2024 akan tercapai.

Betapa tidak, ke-25 caleg dari Partai Golkar memiliki latar belakang profesi yang berbeda, yang merakyat, kombinasi tua dan muda, laki-laki dan perempuan, semangat karya kekaryaan, serta memiliki prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak tercelah, serta pelayanan dan pengabdian yang telah terbukti dan teruji ditengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Lebih lagi, Miky Wenur terus mengingatkan strategi dan taktik bagi ke-25 Caleg dengan dukungan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar bersama pendukungnya.

Ditegaskannya pula untuk terus mendekati dan meyakinkan masyarakat pemilih dengan tetap mematuhi aturan-aturan, dimana selang tanggal 4-27 November 2023 tidak boleh berkampanye.

“Ya, Kampanye nanti mulai tanggal 28 November 2028,” tuturnya, didampingi Jemmy Supit SSos, Helky Rares ST, Grace Paat, dan Joice Pontoh.

Tak lupa, MJLW mengucapkan selamat bagi caleg dari partai lain yang telah ditetapkan DCT oleh KPUD Kota Tomohon.

“Mari jaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban bersama demi suksesnya Pemilu Tahu 2024 sebagai perwujudan suara rakyat, dimana suara rakyat menentukan masa depan daerah, masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *