Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Punya Semangat Berkarya, Cindy Rantung: Kosgoro 1957 Tomohon Solid Menangkan Golkar!

Published

on

Penyerahan petaka untuk ketua Kosgoro 1957 Tomohon Cindy Rantung

TOMOHON, – Musyawarah Daerah (Musda) I Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) 1957 kota Tomohon hasilkan pemimpin berjiwa Solidaritas.

Adalah Cindy MM Rantung SH MH, terpilih secara aklamasi untuk menakhodai KOSGORO 1957 Tomohon periode 2023-2028.

Pada kesempatan itu, Cindy tegaskan dalam sambutannya, Kosgoro 1957 Tomohon tetap Solid menangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Solid bergerak! Kita kawal Golkar sampai memang!,” seru Cindy, usai pelantikan pengurus Kosgoro, di Okoy Flower Garden (OFG), Sabtu (2/9/2023).

Perlu diketahui, Cindy merupakan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4.

Dengan modal optimisnya yang besar, Cindy langsung menyusun struktur bersama tim formatur dan langsung dilantik oleh Ketua KOSGORO 1957 Sulawesi Utara J Philips Makarawung ST.

‘’Saya siap bekerja bersama rekan-rekan pengurus dalam mengemban Tri Dharma KOSGORO 1957 yakni kerakyatan, kekaryaan dan Solidaritas serta siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024 mendatang,’’ ungkap Cindy.

Diwaktu yang sama, apresiasi besar dipaparkan Ketua KOSGORO 1957 Sulawesi Utara J Philips Makarawung ST. Ia berterima kasih kepada semua yang terlibat dalam Musda yang sejuk itu.

Cindy, dari kacamata Ketua Kosgoro 1957 Sulut menilai, adalah pemimpin organisasi yang miliki semangat berkarya yang setara dengan dirinya.

“Ya, saya melihat, ketua Kosgoro Tomohon terpilih ini punya jiwa solidaritas dan dedikasi yang tinggi untuk membesarkan nama Kosgoro. Saya salut,” ketusnya.

Tak lupa, Philips puji semangat berkarya dari kepada Plt Ketua KOSGORO 1957 Kota Tomohon Vivi Wakary yang mempersiapkan dengan baik sehingga Musda berjalan baik dan menghasilkan pengurus yang baru.

‘’Marilah kita berkarya bagi rakyat dan memenangkan Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang,” tuturnya.

Dimomen ini, Philips yang dikenal pria berjiwa solidaritas itu turut melirik langkah politik Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Dia mengajak, pengurus dan anggota Kosgoro 1957 untuk menangkan MJLW sebagai Wali Kota Tomohon di Pilkada 2024. “Kita kawal sampai jadi!” tegasnya.

Sambutan ketangguhan pula disuarakan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP. Ia meminta kerja maksimal dari para pengurus KOSGORO 1957.

“Kosgoro harus jadi ujung tombak Partai Golkar dengan bekerja maksimal dalam memenangkan Partai Golkar di Pesta Demokrasi tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Dia juga berharap, progam dan strategi Kosgoro 1957 jadi wadah dan dasar kemenangan partai Golkar di Pemilu 2024.

“Tentunya, lewat program-program dan strategi dari KOSGORO 1957, Golkar akan memperoleh suara signifikan di Pemilu 2024 mendatang dan bisa membawa masyarakat sejahtera,’’ pintanya.

Terpantau, pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Raski Mokodompit SH, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) dan Senior Partai Golkar dan Kosgoro Jack A Palar ME.

Diketahui, Edwin S Kambey SIP MHub Int dipercayakan sebagai sekretaris dan Bram Marino Lapian sebagai bendahara. Kepengurusan dilengkapi dengan wakil-wakil ketua, wakil-wakil sekretaeris, wakil-wakil bendahara, serta biro-biro.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *