Connect with us

Hiburan

Seru! Felicya Angelista ‘Pasiar’ ke Tondano, Naik Pickup hingga Nikmati “Kukis Panada”

Published

on

Keseruan Felicya Angelista saat liburan ke kampung halamannya

BACARITA Hiburan, – Artis berdarah Minahasa Felicya Angelista bersama sang suami Caesar Hito, mengajak dua buah hatinya ‘Pasiar’ ke Tondano, Sulawesi Utara.

Dalam unggahannya, Felicya ungkap ucapan syukur telah berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya.

“Terima kasih Tuhan Yesus. akhirnya tahun ini bisa berkumpul bersama semua keluargaku di kampung halaman,” ungkap haru Felicya, Sabtu (08/7/2023).

Foto: Keseruan Felicya bersama keluarga saat liburan

Tentu ada kebahagiaan tersendiri bagi Felicya yang akhirnya bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Selama di sana, Felicya banyak menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan kulineran.

Ini merupakan pengalaman pertama bagi Felicya pulang kampung halaman bersama dua putrinya, apalgi ketika dirinya main ke pantai yang sering dikunjunginya saat masih kecil.

Felicya Angelista sempat kesulitan ketika turun dari mobil pick-up. Beruntung, ada sang suami yang menyangganya.

Menarik, Felicya dan keluarga naik mobil pick-up, selayaknya yang dilakukan sebagian besar warga Minahasa, ketika berkunjung ke tempat wisata.

“Seneng banget. Main pantai di kampung Mamoy. Tempat Mamoy waktu kecil juga suka main. Terimakasih Tuhan Yesus,” ucap Felicya.

Foto: Felicya Angelista makan kue yang diberikan oleh neneknya.

Tak hanya itu, Felicya melalui unggahannya di Instagram.com/felicyangelista_ juga mengungkapkan bahwa sang nenek membelikannya jajanan khas Manado.

Tampak, Felicya memegang kue khas Minahasa, yang biasa kita sebut “Kukis Panada.

Pulang ke kampung halaman bersama keluarga kecilnya tentu jadi pengalaman berharga bagi Felicya Angelista. Menikmati kebersamaan dengan keluarga bikin suasana makin seru.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *