Connect with us

Berita Utama

Panti Lydia dan Sayap Kasih, Terima ‘Suntikan’ Bantuan dari Polres Tomohon

Published

on

Kedekatan Kapolres Tomohon dengan masyarakat di Panti Jompo "Lydia" Tomohon.

TOMOHON, – Hari menuju Ulang Tahun Bhayangkara semakin berwarna, ketika Polres Tomohon gelar berbagai Kegiatan positif.

Buktinya, pada Senin (26/6/2023), Polres Tomohon memberi bantuan sosial berupa bahan pangan bagi masyarakat di panti asuhan dan panti jompo.

Lembaga kepolisian Tomohon yang dipimpin AKBP, Arian Colibrito, SIK MH itu mengunjungi panti “Sayap Kasih”, dengan membawa berbagai bahan pangan.

Kemudian, kunjungan Polres Tomohon di panti Jompo “Lydia”, yayasan Keluarga Kristus Kelurahan Matani Satu lingkungan Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

Kapolres menyebut, kegiatan anjang sana ini, merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke – 77. “Ya, sasaran kami di panti asuhan, dan panti jompo,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Kapolres mengungkap, pihaknya juga mengunjungi beberapa personel yang sedang dalam keadaan sakit, dengan memberi bantuan pangan.

Suksesnya kegiatan itu, Kapolres berterimakasih pada panitia yang sudah mengkoordinir acara anjang sana itu, sehingga berjalan dengan lancar.

Dirinya berharap, pemberian bantuan pangan inj dapat bermanfaat bagi pihak yang menerimanya.

“Bantuan ini tidak seberapa jumlahnya, tapi ini merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian kami jajaran Polres Tomohon, untuk berbagi kasih,” terang Kapolres.

Baca juga: Giat Polres Tomohon Jelang HUT Bhayangkara ke 77, Darah Polri Siap Mengalir ke Tubuh Rakyat!

Perlu diketahui, Polres Tomohon memberikan bantuan sosial berupa beras, minyak kelapa, pampers, super mie, Susu, Tissu, Telur ayam.

Tampak hadir, Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu, S.H, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Mary F. Runtu, Para Kabag, Kasat, Kasi, para Kapolsek hingga pengurus Bhayangkari Cabang Tomohon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *