Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Bukti Prabowo Mania 08 Sulut tetap Solid, Bakal Bentuk Pengurus Kecamatan hingga Ranting

“Bagaimana mungkin, oknum tersebut belum pernah masuk sebagai pengurus PM-08 tetapi sudah keluar dan mengaku sebagai Pengurus PM-08 Sulawesi Utara,”.

Published

on

Pengurus Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara

TOMOHON, – Prabowo Mania 08 (PM-08) Sulawesi Utara (Sulut) dibawa pimpinan Linneke Syennie Watoelangkow (LSW) semakin solid.

Buktinya, Prabowo Mania 08 Sulut semakin kompak dan diminati berbagai kalangan. Contohnya pengurus kota didataran kaki gunung Lokon ini.

Banyaknya peminat yang ingin gabung dengan Prabowo Mania 08, menarik pengurus di kota Tomohon untuk membentuk anak cabang hingga ranting.

Itu sebabnya, berbuntut informasi di media sosial terkait keluarnya salah satu pengurus Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara, langsung dibantah Syennie Watoelangkow.

Ketua PM-08 Sulut itu menyebut, SM alias Sonny belum menjadi pengurus PM-08 Sulawesi Utara, karena tidak diberikan SK secara resmi.

Sebelumnya, lanjut Syennie, Sonny pernah datang dan mendesak Saya (Ketua DPD PM-08 Sulut-red) agar diakomodir dan dimasukkan dalam pengurus PM-08 Sulawesi Utara.

Namun, kata Syennie, oknum tersebut sejak meminta untuk dimasukkan dalam kepengurusan Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara, tidak pernah terlibat aktif dalam kegiatan PM-08 Sulawesi Utara.

“Itu sebabnya, SM tidak diakomodir dalam SK Pengurus PM-08 Sulawesi Utara,” imbuhnya kepada sejumlah wartawan, Rabu (6/6/2023).

“Bagaimana mungkin, oknum tersebut belum pernah masuk sebagai pengurus PM-08 tetapi sudah keluar dan mengaku sebagai Pengurus PM-08 Sulawesi Utara,” ucap Syennie sembari menahan tawa.

Dengan demikian, pihak PM-08 Sulut meminta, apabila oknum tersebut merasa sebagai pengurus PM-08 Sulawesi Utara untuk menunjukkan SK yang mengangkat SM sebagai pengurus.

Sejauh ini, kata dia (Syennie-red) pengurus dan anggota Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara (Sulut) tetap solid dan kompak.

“Jangan percaya informasi yang menyebut kami (PM-08) luntur, itu tidak benar! Buktinya kami tetap kompak dan bahkan lebih banyak peminat yang serius untuk gabung dan memenangkan Pak Prabowo Subianto di pemilu 2024,” tegasnya menutup stetmen.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *