Connect with us

Hukum dan Kriminal

Ejekan “Cengeng”, Bikin Petani ini Dihajar Remaja Tomohon Timur, Dahi Korban Sobek!

Hal ini bermula karena ejekan “Anak Cengeng” yang membuat Aldi (Nama samaran) Remaja 17 Tahun ‘Ngamuk’ dan bertindak keras kepada Petani itu.

Published

on

Team Resmob Polsek Tomohon Tengah ketika mengamankan pelaku

TOMOHON, – Sungguh malang nasib JB alias Julian (35), seorang Petani yang harus ditangani pihak Rumah Sakit (RS) lantaran luka sobek di bagian dahinya.

Hal ini bermula karena ejekan “Anak Cengeng” yang membuat Aldi (Nama samaran) Remaja 17 Tahun ‘Ngamuk’ dan bertindak keras kepada Petani itu.

Awalnya, Aldi dan korban sedang minum minuman keras (Miras) disalah satu rumah duka, Tomohon Timur, pada Jumat (19/5/2023), sekira pukul 05:30 Wita.

Kemarahan Aldi melonjak ketika Petani itu mengejek “Cengeng” terhadap pelaku sembari menatap dengan tatapan tajam. Pelaku pun langsung mengajak korban berkelahi.

Menurut Kapolsek Tomohon Tengah, AKP, Arie Prakoso, SIK korban saat itu menghindar ajakan remaja untuk berkelahi. Namun, pelaku terus memaksa korban.

“Korban sempat menghindar dan berjalan pulang ke rumahnya, tapi pelaku yang emosi membuntuti korban, kemudian mengejar korban hingga terjadi adu mulut,” ungkap Kapolsek.

Amarah tak tertahan. Pelaku langsung menghantam petani itu dengan tangan kosong di bagian wajah. Tak puas, pelaku mendorong korban hingga jatuh di saluran air.

“Akibat perbuatan pelaku, korban 35 Tahun ini alami luka sobek di bagian dahi, dan harus dijahit hingga 4 jahitan,” terang Kapolsek, yang senang disapa Bang Arie.

Kejadian naas yang dialami korban tak didiamkan. Sekira pukul 11:45 Wita, Korban melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Tak tunggu lama, Tim Resmob Polsek Tomohon Tengah langsung bergerak mencari pelaku.

Setibanya di Kelurahan Rurukan, Unit Resmob Polsek Tomteng mendapat informasi bahwa pelaku bersembunyi di rumah kerabatnya.

Atas informasi itu, Tim unit Resmob Polsek Tomohon Tengah langsung mengamankan pelaku, dan digiring ke Mapolsek Tomohon tengah untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *