Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Nasdem Tomohon Pertajam Target Raih 4 Kursi DPRD dengan Bacaleg Sederhana

Published

on

Bacaleg Partai Nasdem Tomohon di kantor KPU

TOMOHON, – Sederhana namun Kaya Hati, sebuah strategi Nasdem Tomohon dibawa pimpinan Cherly Mantiri, SH (Chermat) untuk mempertajam peraihan 4 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg).

Terpantau, 25 Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem diiring ratusan pendukung fanatiknya di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon menyebut, pihaknya memilih calon legislatif yang sederhana, tapi mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Kami, Nasdem Tomohon memilih calon legislatif yang biasa-biasa saja, namun memiliki kekayaan hati yang mengerti kebutuhan masyarakat,” tuturnya.

Lebih lagi, keterwakilan perempuan yang menyentuh angka 50 persen, membuat Nasdem tampil beda di Pileg 2024 ini.

“Ya, 50 persennya perempuan. Mereka siap membawa dan mengawal aspirasi masyarakat Tomohon,” singkat Chermat.

Menurut Chermat, kesederhanaan para calon legislatif partai Nasdem, miliki motivasi yang tinggi untuk mengubah kota Tomohon menjadi lebih baik lagi.

“Kedekatan mereka dengan masyarakat, menampung cerita dan aspirasi rakyat. Banyak kebutuhan rakyat yang harus kita suarakan dan kawal, itu yang memotivasi para Caleg Nasdem Tomohon untuk bertarung di Pileg 2024,” beber Chermat.

Dirinya juga beroptimis, dengan kekuatan Partai Nasdem lewat caleg sederhana, dapat merebut minimal 4 Kursi DPRD.

Perlu diketahui, Ketua KPU Haryanto Lasut, MAP didampingi keempat komisioner menyatakan, berkas ke 25 Caleg Nasdem Tomohon secara sah dinyatakan lengkap.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *