Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Bersama Partai Gerindra Tomohon, Herson Ali Raemah Siap ‘Tarung’ di Pileg 2024! Bawa Aspirasi Petani dan UMKM

Published

on

Herson Ali Raemah, Calon Legislatif Partai Gerindra Tomohon

TOMOHON, – Pesta Demokrasi semakin dekat. Wajah baru yang berambisi untuk membangun Kota Tomohon mulai terlihat.

Seperti Herson Ali Raemah, Calon Legislatif usungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang bakal bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) 2024, dapil II yang mencakup Tomohon Selatan.

Tujuan utama Herson yang biasa disapa Bahar ini untuk memperkuat Ekonomi masyarakat Tomohon, lewat peningkatan fasilitas bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dirinya menilai, Masyarakat Tomohon banyak yang berpotensial dan kreatif namun terbatas dengan fasilitas untuk memasarkan kreativitasnya.

“Sebetulnya Tomohon itu kaya dengan kreativitas dari masyarakatnya. Tapi, tak sedikit pula yang terhalang dengan tidak adanya fasilitas menunjang,” beber Bahar, Minggu (14/5/2023).

UMKM di Tomohon, kata dia, jadi ‘Pupuk’ berkembangnya perekonomian kita. Jika diberi kepercayaan menduduki bangku DPRD, ia pastikan segala kebutuhan untuk menciptakan pelaku usaha baru akan diperjuangkan.

“Akan saya kawal. Nantinya, saya turun langsung untuk memantau segala kebutuhan masyarakat. Itu yang akan saya bawa, suarakan dan kawal sampai tuntas!” tegasnya.

Dikatakannya, kesejahteraan Petani dan pengadaan kebutuhan pokok masyarakat jadi rangsangan sang Bahar untuk maju di Pileg 2024.

Ketika membaur dengan masyarakat, dirinya melihat kekurangan yang masih menghantui kebutuhan hidup mereka. “Ini tujuan Saya. Menjembatani aspirasi Rakyat yang butuh pengawalan dan pengawasan,” ketusnya.

Bahar juga ingatkan, pendukung dan masyarakat Tomohon untuk satu komando, memilih Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dari pemantauan media ini, Herson Ali Raemah yang tergabung dengan 25 bakal calon legislatif partai Gerindra Tomohon, telah mendaftar di KPU dan dinyatakan lengkap, secara Sah oleh Ketua KPU Tomohon Haryanto Lasut, MAP.

Ichad Ering

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *