Connect with us

Berita Terkini

Syennie Watoelangkow, Ketua Prabowo Mania 08 Sulut! Optimis Menang 60 Persen

Melihat Elektabilitas Prabowo yang semakin menguat di bumi nyiur melambai itu, Syennie beroptimis Prabowo Subianto menang 60 persen

Published

on

Potret Ketum dan Pengurus Prabowo Mania 08 di kediaman Syennie Watoelangkow

TOMOHON, – Wakil Walikota Tomohon periode 2005-2010 Linneke Syennie Watoelangkow (LSW), menyatakan dukungan ke Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu dibuktikan ketika dirinya menduduki Ketua Prabowo Mania 08 Sulawesi Utara (Sulut).

Baru-baru ini, Jumat (28/4/2023) Ketua Umum Prabowo Mania 08 Republik Indonesia (RI) Immanuel EbenHeazer (Noel Eben) kunjungi kediaman Syennie Watoelangkow.

Pada kesempatan itu, Noel Eben bersama LSW dan pengurus Prabowo Mania 08 RI, melakukan Press Conference untuk mempublikasikan keberadaan Prabowo Mania 08 Sulut.

Mantan Ketua umum Ganjar Mania itu memastikan, keberadaan Prabowo Mania 08 Sulut dapat meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo adalah pemimpin yang berintegritas.

“Masyarakat juga harus tahu, bahwa Prabowo merupakan pemimpin yang luar biasa dan kematangannya secara politik sudah sangat dewasa,” terang Noel.

Putra berdarah Minahasa itu juga meyakini Prabowo bisa membawa energi positif dalam membangun masa depan Indonesia dan tidak larut dalam masa lalu.

“Pak Prabowo tidak pernah yang namanya punya energi untuk bicara tentang masa lalu, dia tidak punya waktu untuk bicara tentang masa lalu, kita butuh pemimpin yang bicara tentang masa depan bangsa ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Prabowo Mania 08 Sulut Syennie Watoelangkow mengajak masyarakat untuk mendukung pemimpin yang memiliki ketulusan dan pengabdiannya bagi Negara ini.

“Pak Prabowo pemimpin yang berani mempelopori yang namanya rekonsiliasi bangsa ini dan itu menjadi cita-cita mulia yang hari ini kita perjuangkan,” tutur LSW.

Melihat Elektabilitas Prabowo yang semakin menguat di bumi nyiur melambai itu, Syennie beroptimis Prabowo Subianto menang 60 persen. “Saya yakin, Prabowo menang 60 persen,” singkatnya.

Perlu diketahui, Noel Eben adalah Ketua Umum 2 Priode Jokowi Mania (JoMan), dan kini menjadi Prabowo Mania 08.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *