Connect with us

Berita Terkini

Siap Bawa Aspirasi Masyarakat, PSI Tomohon Optimis Raih 3 Kursi di Pileg 2024, Audy Kalangi: Itu Komitmen Kami!

Ketua PSI Tomohon Audy Kalangi menyebut, aspirasi masyarakat jadi rangsangan PSI untuk semakin beroptimis raih minimal 3 kursi di Pileg 2024.

Published

on

Press Conference PSI Sulawesi Utara

TOMOHON, – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tomohon yang dikenal proaktif dalam menggali aspirasi masyarakat, semakin beroptimis raih target di Pemilihan Legislatif 2024.

Ketua PSI Tomohon Audy Kalangi menyebut, aspirasi masyarakat jadi rangsangan PSI Tomohon untuk semakin beroptimis raih minimal 3 kursi di Pileg 2024.

“Kami akan bawa dan kawal segala aspirasi masyarakat yang telah kami dapati di lapangan. Ini Komitmen kami untuk Rakyat,” tegas Audy, Kamis (27/4/2023).

Wale Solidaritas jadi Wadah Diskusi Masyarakat

Lebih lagi, kata Audy, PSI Tomohon telah miliki Wale Solidaritas. Dimana masyarakat dapat membawa dan mencurahkan segala aspirasinya demi kemajuan kota Tomohon.

“Ya, Wale Solidaritas terbuka untuk siapa saja. Baik komunitas, organisasi, dan grub yang ingin berdiskusi, silahkan hubungi kami dan gunakan Wale Solidaritas,” tuturnya.

Diketahui, Wale Solidaritas ini diresmikan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH diwakili Kaban Kesbangpol Stenly Mokorimban.

Dari pemantauan media ini, peresmian Wale Solidaritas dihadiri langsung oleh Ketua PSI Sulawesi Utara (Sulut) Melky J Pangemanan, serta jajarannya.

Tampak juga, kader-kader terbaik PSI Sulut, dan kota Tomohon serta masyarakat umum yang tertarik dengan Wale Solidaritas.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *