Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Mantapkan Diri Maju Pileg 2024 Partai Golkar, Donald Pondaag: Banyak yang Perlu Diperbaiki

Published

on

Donald Pondaag daftarkan diri sebagai caleg Golkar Tomohon 2024

TOMOHON, – Incumbent Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Donald Pondaag, mantapkan diri untuk maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Terpantau, Donald didampingi sejumlah pendukung fanatiknya, datang membawa formulir lengkap di Sekretariat Partai Golkar Tomohon, Jumat (21/4/2023).

Dirinya mengaku, tak sedikit kekurangan yang harus diperbaiki di Kota Tomohon. Apalagi, banyak aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan.

“Saya kira masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi di kota Tomohon. Aspirasi masyarakat masih perlu diperjuangkan, baik dari segi pembangunan, ucaha mikro kecil menengah, pendidikan, hingga kebutuhan hidup masyarakat,” tuturnya.

Lebih lagi, Donald menuturkan, ancaman krisis ekonomi yang menghantui masyarakat didataran kaki gunung Lokon itu, perlu diwaspadai.

“Kami akan terus mengawasi, seperti bantuan sosial yang harus tepat sasaran,” tegas Donald, sembari menyatakan diri siap mendaftarkan diri sebagai bekal calon legislatif (Bacaleg) 2024.

“Terimakasih untuk Partai Golkar yang masih dan bersedia menerima saya sebagai calon wakil rakyat,” tukasnya.

Sementara, tim seleksi Grace Paat, yang juga Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bidang Perempuan membenarkan, pihaknya telah menerima pendaftaran pileg dari incumbent Donald Pondaag.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *