Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Bersama Golkar, Toar Polakitan Kembali Maju di Pileg 2024, Infrastruktur jadi Sasaran Utamanya…

Published

on

Toar Polakitan, Incumbent DPRD Tomohon yang siap daftarkan diri Bacaleg 2024

TOMOHON, – Infrastruktur jadi fokus utama yang membawa Toar Polakitan kembali mencalonkan diri untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dari pemantauan media ini, politisi muda potensial Toar Polakitan kunjungi sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar), pada Jumat (21/4/2023) untuk kembali maju sebagai wakil rakyat.

Incumbent Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon itu mengaku sangat berterima kasih kepada Partai Golkar yang telah memberikan ruang baginya untuk berjuang menyuarakan suara rakyat.

Apresiasi itupun dikemasnya dalam bentuk ikatan komitmen untuk terus melangkah bersama Partai Golkar, yang dibuktikan dengan ikut mendaftarkan dirinya kembali sebagai bakal calon legislatif untuk Pemilu 2024.

“Tentunya saya sangat berterima kasih kepada Partai Golkar yang boleh mengakomodir saya,” ucapnya, kepada sejumlah wartawan.

Niat saya, kata Toar, adalah ikut membangun Kota Tomohon, karena, lanjut dia, secara jujur harus diakui jika masih banyak hal yang harus diperbaiki, terutama menyangkut infraskruktur.

Untuk pemilu 2024 mendatang, Toar mendaftar sebagai bakal calon legislatif Partai Gokar untuk Daerah Pemilihan Tomohon IV, meliputi Kecamatan Tomohon Utara.

Saat mendaftar, Toar didampingi pengurus Partai Golkar Kelurahan Kinilow dan Kelurahan Kinilow Satu, serja sejumlah pendukung setianya. Pendafataran diterma langsung oleh tim penjaringan Grace Paat didampingi kepala sekretariat Partai Golkar Kota Tomohon, Stenly Lasut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *