Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Pemerataan Pembangunan, hingga Penegakan Aturan, Bawa Priscilla Tumurang kembali Maju di Pileg 2024

Published

on

Priscilla Tumurang, saat membawa berkas Bacaleg di Sekertariat partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Priscilla Gentruida Marini Tumurang, Srikandi Tomohon Selatan yang dikenal kritis dan dekat dengan masyarakat, kembali mendaftar diri untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Tekad itupun memandu langkah kakinya untuk datang mendaftar sebagai bakal calon legislatif Partai Golkar (PG) Kota Tomohon, Jumat (21/4/2023).

Didampingi Pengurus Kecamatan Tomohon Selatan serta pendukung militannya, Priscilla Tumurang yang saat ini masih tercatat sebagai anggota Fraksi PG di DPRD Kota Tomohon periode 2019-2024

Dari pemantauan media ini, Priscilla Tumurang langsung diterima tim penjaringan Calon Legislatif Partai Golkar, Grace Paat.

Selain mengangkat soal keadilan atas hak-hak rakyat, Pricilla juga mengulas sejumlah hal untuk jadi bahan pertimbangan tim penjaringan dan seleksi.

Diantaranya menyangkut upaya untuk memperjuangkan peningkatan pendidikan, pemerataan pembangunan serta penegakan aturan.

“Disampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, khususnya tim penjaringan bakal calon yang sudah menerima proses pendaftaran saya,” ujar Priscilla.

Sementara itu, Tim Penjaringan dan seleksi calon legislatif PG Kota Tomohon, Grace Paat menginformasikan jika Priscilla Tumurang,  mendaftar untuk daerah pemilihan Tomohon II, atau meliputi Kecamatan Tomohon Selatan.

Ichad

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *