Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Peningkatan Air Besih dan UMKM, Jadi Motivasi Joisce Pontoh Daftar Bacaleg Partai Golkar Tomohon

Published

on

Joisce Pontoh ketika daftar Bacaleg di Sekertariat partai Golkar Tomohon

TOMOHON, – Dalam keterpurukan masyarakat didataran kaki gunung Lokon dari ancaman krisis ekonomi, berdampak pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Tomohon.

Hal itu jadi perhatian Srikandi asal Tomohon Selatan, Joisce Pontoh. Itu sebabnya, dirinya terpanggil untuk maju di pemilihan legislatif 2024 demi memperjuangkan peningkatan UMKM di Tomohon.

Dari pemantauan media ini, Rabu (19/4/2023) Joisce Pontoh didampingi sejumlah pengurus Tomohon Selatan dan kelurahan, dirinya membawa formulir lengkap untuk daftarkan diri Bacaleg partai Golkar.

Joisce menyebut, dirinya siap menjadi jembatan untuk kepentingan masyarakat di segala aspek lewat pendampingan kebijakan politik.

“Ya, dengan sasaran meningkatkan pelayanan air bersih dan peningkatan program-program UMKM, serta mengawal program pemerintah agar tepat sasaran,” tegasnya.

Menjadi wakil rakyat, kata Joisce, adalah mengemban misi yang sangat kompleks karena memperjuangkan dan menjadi jembatan untuk kepentingan rakyat.

“Ini yang menantang saya untuk berkompetisi dalam pemilu 2024 mendatang,” tukas Joisce usai mendaftar.

Perlu diketahui, Joisce Pontoh juga merupakan Ketua Partai Golkar Kecamatan Selatan, dan menjadi pendaftar pertama dari kalangan perempuan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *