Connect with us

Politik dan Pemerintahan

Jenny Sompotan Diantar SAS, Daftar Caleg 2024 di Sekretariat Partai Golkar Tomohon

Published

on

Syerly Adelyn Sompotan ketika mengantar Jenny untuk daftar Caleg 2024

TOMOHON, – Pemandangan menarik tampak di Sekretariat Partai Golongan Karya (Golkar) kota Tomohon, pada Rabu (19/4/2024) Sore itu.

Pasalnya, incumbent Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Jenny Sompotan, diantar sang adik Syerly Adelyn Sompotan ketika mendaftar calon legislatif di sekretariat Partai Golkar Tomohon.

Dihari ketiga pendaftaran itu, Jenny jadi pendaftar pertama dari incumbent Partai Golkar dan memilih Daerah pemilihan (Dapil) yang saat ini ia wakili yakni Tomohon Utara yang saat ini menjadi Dapil 4 Tomohon.

Tampak, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), yang merupakan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2020, mengantar kakaknya bersama rombongan pendukung dan pengurus partai Golkar di kecamatan.

Tentunya ini merupakan kejutan, mengingat saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 lalu, SAS tidak mendukung calon dari Partai Golkar tapi mendukung calon lain.

Saat mendaftar, Jenny yang didampingi sang adik diterima tim seleksi Grace Paat, Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Bidang Perempuan yang juga Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Tomohon.

‘’Ya, ini merupakan pendaftar dari kalangan perempuan kedua. Tapi dari anggota Fraksi partai Golkar di DPRD Tomohon, merupakan pendfatar pertama,’’ kata Paat.

Selain SAS, turut mendampingi Jenny Sompotan Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Tomohon Utara Hendrik Undap, Ketua Partai Golkar Kelurahan Kakaskasen dan pengurus lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *